Irwan Mussry Suami Maia Estianty Mendadak Ajak Pindah ke Amerika, Dul Jaelani Kok Bimbang?
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Irwan Mussry menawarkan Dul Jaelani untuk pindah ke Amerika dan bersekolah di sana. Rencananya Irwan, Maia serta El Rumi tinggal di sana untuk beberapa bulan.

WowKeren - Irwan Mussry mendadak mengajak Maia Estianty untuk pindah ke luar negeri. Rencananya mereka akan tinggal di Amerika Serikat.

Suami Maia Estianty itu menjelaskan rencana tinggal di Amerika hanya beberapa bulan saja. Ia kemudian mendiskusikan hal tersebut dengan 2 putra Maia, El Rumi dan Dul Jaelani.

"Kita semua pindah ke Amerika, sekitar 3 sampai 4 bulan," kata Irwan Mussry dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV yang tayang pada Selasa (27/7). "Kita cari rumah disana. Kita pergi ke Berkeley."

Irwan bahkan menawarkan Dul untuk mengambil kelas musim panas di sana. Dul juga akan dicarikan studio musik supaya tetap bisa berkarya.

"Gimana Dul mau gak ditawarin sekolah di Amerika lho," tanya Maia. "Berani gak dul?"


Namun rupanya Dul tampak bingung mendapat tawaran tersebut hingga memberi jawaban seadanya. "Nanti aja," jawab Dul bimbang.

Dul bingung karena nampaknya enggan menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih, Tissa Biani. Tak kehabisan cara, Maia mengusulkan Tissa juga diajak pindah ke Amerika.

"Tissa diajak juga, mau gak?" tanya Maia. "Mau," jawab Dul lalu tertawa. Setelah mendengar jawaban Dul, Irwan pun antusias mengajak Tissa pindah ke Amerika. El Rumi pun ikut memberi dorongan agar Dul pindah ke luar negeri.

Hingga akhir video, Dul tampak masih bimbang dengan tawaran pindah ke luar negeri. Tak dapat dipastikan juga kapan Maia dan Irwan pindah ke Amerika untuk sementara waktu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru