Asmara Kembali Diulik, Natasha Wilona Pernah Dikabarkan Dekat Dengan 7 Pria Ini
Instagram/@natashawilona12
Selebriti

Kisah asmara Natasha Wilona memang selalu mencuri perhatian publik. Belum lama ini hubungannya dengan Verrell Bramasta kembali diulik oleh Venna Melinda. Cantik dan multitalenta, deretan pria ini pernah dikabarkan mampu menjerat hatinya.

WowKeren - Belum lama ini kisah romansa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali diulik oleh Venna Melinda. Ibunda Verrell itu merasa kepo atas pengakuan sang putra mengenai perasaannya kepada Wilona saat dihipnotis Uya Kuya. Kala itu Verrell diketahui terang-terangan mengharapkan kesempatan kedua dari Wilona. Hubungan mereka diketahui hanya berjalan selama satu tahun setelah melakukan pendekatan dua tahun.

Kisah asmara Wilona memang mencuri perhatian publik. Pesinetron kelahiran tahun 1998 ini selain terkenal cantik, tapi juga berbakat. Pesona Wilona mampu membuat para kaum adam bertekuk lutut.

Aktris "Anak Band" ini memiliki pesona yang mampu membuat banyak pria jatuh hati. Wilona juga memiliki banyak penggemar karena bakat dan visualnya. Cantik dan berbakat, berikut deretan pria beruntung yang pernah dirumorkan menjerat hati Wilona termasuk Verrell.

(wk/wahy)

1. Stefan William


Stefan William
Instagram/@stefannwilliam

Stefan William dan Wilona pernah disebut sebagai couple goals favorit kala itu. Mereka berpacaran pada tahun 2014 silam. Hubungan mereka diawali karena cinlok alias cinta lokasi. 2 tahun bersama akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Kabar yang beredar mengatakan jika mereka putus karena sering cekcok.

2. Aliando Syarief


Aliando Syarief
Instagram/@aliandooo

Netizen sempat berasumsi jika Aliando Syarief dan Wilona telah pacaran pada tahun 2017. Hal tersebut bermula karena atmosfer cinta yang begitu kuat menguar dari sejoli ini saat membintangi sinetron "Mawar dan Melati". Banyak warganet yang mengira jika mereka terlibat cinta lokasi. Namun adik dari Claresta Frederica itu membantah jika dirinya memiliki hubungan dengan Aliando.

3. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
Instagram/@bramastavrl

Saat dihipnotis Uya Kuya, Verrell mengakui semua perasaannya tentang Wilona. Aktor tampan itu mengaku telah serius bahkan memikirkan aset masa depan ketika keduanya resmi menjalani rumah tangga. Sayangnya rencananya tak terwujud karena hubungan mereka telah berakhir. Verrell menjelaskan alasan putus mereka, dan salah satunya adalah karena soal perbedaan keyakinan.

4. Kevin Sanjaya


Kevin Sanjaya
Instagram/@kevin_sanjaya

Rumor kedekatan Kevin Sanjaya dan Wilona berhembus tatkala mereka pamer foto mesra pada tahun 2020 silam. Potret keduanya yang begitu dekat beredar ke publik. Warganet pun berasumsi jika Wilona dan sang pebulutangkis tengah terlibat dalam hubungan spesial. Namun ternyata isu kedekatan mereka menuai kontroversi. Kevin disebut terlalu halu karena memacari Wilona oleh netizen yang mengaku teman sang bintang sinetron. Wilona sendiri akhirnya buka suara dan mengatakan jika Kevin dan teman-temanya hanya terlibat salah paham.

5. Kevin Marsing


Kevin Marsing
Instagram/@kevinmarsing

Kevin Marsing pada tahun 2020 lalu tertangkap kamera tengah ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Wilona. Terlihat mesra, isu kedekatan mereka berdua pun mulai beredar ke publik. Namun tak satupun dari Wilona ataupun Kevin yang mengumumkan jika mereka berpacaran.

6. Harris Vriza


Harris Vriza
Instagram/@harrisvriza

Isu kedekatan Harris Vriza dan Wilona awal mula beredar karena keduanya kerap membuat konten bersama. Selain karena konten, Vriza dan Wilona ternyata membintangi "Anak Jalanan" bareng. Wilona mengakui jika Vriza adalah sosok yang easy going namun menampik jika mereka dekat seperti dugaan netizen. Wilona dan Vriza hanyalah sebatas teman.

7. Fero Walandouw


Fero Walandouw
Instagram/@fero_walandouw

Siapa sangka jika pertemuan Fero Walandouw di "Extraordinary Love" membuat netizen berpikir jika keduanya serasi. Fero dan Wilona sendiri memang diketahui dekat dan cukup sering mengunggah potret kebersamaan. Akan tetapi keduanya hanya menjalin persahabatan saja.

You can share this post!

Related Posts