Kim Hee Sun Sambat Putrinya Terlalu Bucin Jungkook BTS, Kaget Usai Tahu Fakta Ini
Selebriti

Kim Hee Sun mengungkapkan kekhawatirannya tentang sang putri yang terlalu menyukai BTS, terutama Jungkook. Ada satu hal tentang tradisi fandom yang membuatnya kaget.

WowKeren - Kim Hee Sun mengungkapkan bahwa ia mulai khawatir karena putrinya terlalu menyukai BTS (Bangtan Boys), terutama Jungkook. Pada episode 26 Juli dari acara televisi tvN "Honeymoon Tavern", bintang drama "Alice" itu berbagi kekhawatirannya tentang sang putri.

Saat mengobrol dengan para pengunjung kedai, Kim Hee Sun berkata, "Putriku Yeon Ah saat ini duduk di kelas 6 SD. Kupikir dia sedang mengalami pubertas sekarang. Tidak mudah menghadapinya akhir-akhir ini."

Kim Hee Sun melanjutkan sambil menghela nafas, "Yeon Ah sangat menyukai BTS, terutama Jungkook. Aku merasa dia terlalu menyukainya."

Kim Hee Sun Sambat Putrinya Terlalu Bucin Jungkook BTS, Kaget Usai Tahu Fakta Ini

Source: Korea

Kim Hee Sun sendiri tampaknya tidak tahu banyak tentang budaya fandom K-Pop. Ia mengeluh bahwa Yeon Ah mendengarkan lagu BTS yang sama berulang kali. Para pengunjung menjelaskan bahwa itu semua adalah bagian dari dorongan untuk meningkatkan streaming dan membantu grup menjadi lebih sukses.


Setelah mengetahui fakta ini, Kim Hee Sun menjawab dengan nada suara terkejut, "Benarkah? Apakah itu sebabnya? Dia melakukan itu untuk BTS? Wow. Itu menjelaskan kenapa dia memberi tahuku hal-hal seperti, 'Bu, video musik baru (BTS) melampaui 100 juta tampilan hanya dalam beberapa jam!'"

Kim Hee Sun tertawa melanjutkan, "Yeon Ah terus berkata, 'Oppa-ku, oppa-ku bla bla bla.' Suatu hari, aku berkata kepadanya, 'Kamu tidak punya oppa. Kamu adalah satu-satunya anak kami, Yeon Ah.'"

Sementara para pengunjung tampaknya memahami dedikasi Yeon Ah sebagai ARMY, Kim Hee Sun menunjukkan bahwa ia tidak benar-benar mendapatkan kehidupan fandom putrinya.

"Maksudku, jika dia sangat ingin menjadi ARMY (fandom BTS), kenapa dia tidak mendaftar saja di militer," kata Kim Hee Sun sambil tertawa, "Aku ingin mengirimnya ke militer, kalian tahu."

Sementara itu, Kim Hee Sun sempat menunjukkan kecintaannya pada Jungkook saat ditunjuk melakukan unboxing paket majalah DICON edisi spesial si "golden maknae." Ia juga pernah menceritakan bahwa sang putri sangat menyukai BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru