Siap Comeback, Intip 7 Potret CL 2NE1 Super Keren Dengan Dandanan Nyentrik
Instagram/@chaelincl
Selebriti

CL Eks 2NEI dikabarkan siap comeback pada Agustus mendatang. Fokus berkarier solo, intip deretan potret CL tampil dengan dandanan super nyentrik namun menawan.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar 2NE1 terutama CL. Penyanyi cantik itu dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus mendatang. Setelah girl grup 2NE1 dikabarkan bubar, CL telah aktif merilis lagu dan fokus berkarier solo.

Pada bulan Oktober 2020 silam, pemilik nama asli Lee Chae Rin ini telah merilis lagu solonya yang bertajuk "HWA" dan "5STAR". CL juga diketahui telah memiliki label sendiri yang dia namai Veri Cherry.


Sejak masih bersama 2NE1, CL telah memiliki banyak penggemar yang menyukai aksi dan suaranya saat menyanyi. Perempuan yang lolos audisi YG Entertainment di usia 15 tahun itu diketahui tidak aktif di Korea Selatan semenjak 2NE1 dikabarkan bubar.

CL mencuri perhatian publik tak hanya dengan suara dan visual, namun juga style yang super nyentrik. Dia memiliki gaya ikonik yang berbeda dan mudah dikenali dari penyanyi lainnya. Berikut deretan gaya super nyentrik CL yang sukses bikin kagum.

(wk/wahy)

1. Neon in the dark


<i>Neon in the   dark</i>
Instagram/@chaelincl

Seperti dalam caption yang dia unggah, CL tampil dengan gaya busana neon yang membuatnya bersinar di kegelapan. CL terlihat mengenakan jaket boomber reverse berwarna hijau neon dikombinasi pink. CL kemudian memadukannya dengan celana hitam dan tank top dengan warna senada. Sebagai pemanis CL mengenakan heels berwarna pink menyala.

2. Sexy and On fire


<i>Sexy and On fire</i>
Instagram/@chaelincl

Kali ini CL tampil begitu bersemangat dalam balutan busana serba merah. Penyanyi sekaligus rapper handal itu tampil penuh prrima dalam balutan gaun, juga berwarna merah gemerlap. CL tampak kian menawan di tengah cahaya minim yang menyelimutinya. Riasan serta rambut pirangnya juga tampak begitu serasi.

3. Colorful


<i>Colorful</i>
Instagram/@chaelincl

Selalu tampil nyentrik, CL memang tak pernah mati gaya. Kali ini perempuan kelahiran tahun 1991 itu mengenakan gaya busana atasan putih dan celana dengan kontras warna antara kanan dan kiri. Tetap stunning, CL sukses membuat semua mata hanya tertuju padanya saat di panggung.

4. Ghotic


<i>Ghotic</i>
Instagram/@chaelincl

Super nyentrik, kali ini CL tampil dengan dandanan ghotic yang serba gelap. Selain mengenakan busana yang didominasi warna gelap, CL juga memoles wajahnya dengan riasan yang senada. Boots heelnya yang unik membuat CL kian keren.

5. Love in purple


<i>Love in purple</i>
Instagram/@chaelincl

CL tampil dengan pose rebahan imut bersama boneka keledai coklat yang menemaninya. Dengan rambut pirangnya yang dikuncir satu dan busana serba ungu-hitam, perempuan berzodiak Pisces ini terlihat bak Barbie hidup. Bagaimana menurut kalian?

6. Iconic look


<I>Iconic look</I>
Instagram/@chaelincl

Menurut penggemarnya, CL memang memiliki iconic look yang unik dan terlihat beda. Dalam potret di atas cL mengenakan busana hitam bermanik putih ditemani kumpulan ular. Selalu anti mainstream, CL memang mempesona!

7. Super Edgy


<I>Super Edgy</I>
Instagram/@chaelincl

CL mengunggah potretnya dengan dandanan super edgy. Pelantun "I Am the Best" ini tampil dengan busana warna gelap army. Keren maksimal, CL pun banjir pujian. Gimana menurutmu style CL?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru