Pamer Foto Lama Bareng Reino Barack Saat di Sydney, Syahrini Malah Disindir Norak Gara-gara Ini
Instagram/@princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali kena sindir netizen usai bagikan foto lawasnya bersama dengan sang suami, Reino Barack ketika berlibur di Sydney, Australia pada tahun 2019 silam. Kok bisa?

WowKeren - Sejak menikah, Syahrini semakin jarang tampil di TV. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang suami, Reino Barack. Terlebih saat ini, Indonesia masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Karena itu lah, Syahrini kini tak lagi berlibur ke luar negeri. Padahal sejak menikah, Syahrini cukup sering melancong ke luar negeri. Sebab itu, ia kini hanya bisa mengenang foto lama saat berlibur bersama Reino Barack.

Terbaru, Syahrini rupanya mengunggah foto lama saat berada di Sydney, Australia. Terlihat dalam foto, Syahrini dan Reino Barack tampak menikmati pemandangan Sydney dari atas hotel.

"Nemu photo ini waktu di Sydney. Dari drone nya Pak 'RB' @reinobarack," tulis Syahrini, Selasa (27/7). "Lumayan juga walaupun silau banget liat Sydney Opera House dari Balcony Kamar, jadinya #seperti_ituuhhh muke kita... LOL!"

Sayangnya Syahrini lagi-lagi menutup kolom komentar unggahannya. Sehingga tak ada komentar satu pun terkait foto lama Syahrini bersama Reino Barack itu yang diambil pada tahun 2019 silam.


Namun postingan Syahrini itu rupanya diunggah ulang oleh akun Instagram @lambee.pedes. Sontak saja, postingan Syahrini itu langsung ramai menjadi perbincangan.

Netter rupanya ramai melayangkan sindirannya pada Syahrini. Hal itu rupanya karena caption Syahrini terkait drone dianggap norak.


Pamer Foto Lama Bareng Reino Barack Saat di Sydney, Syahrini Malah Disindir Norak Gara-gara Ini

Sumber: Instagram

"Iya deh yg punya drone samurai satu2 nya di bumi," tulis akun @ie******to. "Orang kalo butuh pengakuan tu ya spt doi, barang kek gt aja hrs disebut, laah banyak jelata skrg yg punya drone jg keleuss jd bukan barang yg woow atau high," komentar akun @me******ta.

"Baru punya drone aja pamernya ngalah2in punya pripetjet... apakabar sandra dewi yg dibelikan rumah, jetpribadi, dikasih anak sama suami," sambung akun @ra******ay. "Lama2 kayak norak banget y..pdhl dr lahir sdh menyandang stts kaya. Tapi kayak okb gt kelakuannya dr kata2 dan kelakuannya," timpal akun @efas******.

Tak cuma itu, netter rupanya ramai menyindir Syahrini lantaran hanya bisa mengunggah foto-foto lama saja. Netter juga menyindir Syahrini tak lagi berkehidupan mewah lantaran hanya bisa memposting video dari atas Bundaran HI.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts