Deddy Corbuzier Kuliti Sifat Asli Ivan Gunawan di Belakang Kamera, Sebut Kurang Ajar
Instagram/ootd_trans7
Selebriti

Deddy Corbuzier blak-blakan membongkar sikap tak bersahabat Ivan Gunawan saat di balik layar. Rasa kesal dan heran bercampur jadi satu, sehingga Deddy menyebut Ivan jahat dan kurang ajar.

WowKeren - Jadi sahabat dekat, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan terlibat dalam satu program acara. Dalam sebuah kesempatan, Deddy membongkar sifat asli Ivan saat tak tersorot kamera.

Mulanya, Deddy mengeluh lantaran Ivan selalu tak pamit saat selesai syuting. "Jadi kalau habis syuting OOTD gue nggak tahu dia kapan pulang," ungkap Deddy di kanal YouTube Trans 7 Official, Selasa (27/7).

Deddy pun seringkali dibuat kebingungan karena tak mendapati Ivan setelah selesai syuting. "Ini kamera mati nih, pek dia hilang. Sumpah, gue pikir mau kemana dulu. Nggak, (Ivan Gunawan) ilang, nggak pamit, nggak ngomong, nggak apa. Ilang gitu aja."

Menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier, desainer yang akrab disapa Igun itu hanya tersenyum sambil melihat sinis ke arah sahabatnya itu. Ia tak melakukan pembelaan karena semua yang diucapkan Deddy adalah fakta.

"Kalian tahu tuh jangan cuma depannya doang, kelihatannya baik-baik, (aslinya) nggak. Habis syuting nih ini kamera mati, dia langsung jalan (pergi)," ujar Deddy menambahkan.


Usai sifat aslinya dibongkar Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan pun langsung pergi dan mengambil barang bawaannya. Sikap Ivan yang seperti itulah yang dimaksud oleh mantan suami Kalina Oktarani ini.

"Ini serius lho, gue nggak bercanda nggak main-main. Ini setiap kali syuting beneran langsung cabut," bebernya.

Untuk membuktikan ucapannya, Deddy Corbuzier kemudian meminta kamera untuk mengikuti Ivan Gunawan. "Ini gue suruh kamera ngikuti, dia pasti langsung (pergi). Balikin sepatu langsung pulang. Emang kurang ajar kok beneran," kesal Deddy.

Melihat Ivan Gunawan yang melenggang pergi tanpa pamit, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Ivan Gunawan jahat. "Nggak ada tuh pertemanan-pertemanan, bohong itu semuanya. Heran. Dia ini jahatnya beneran, biarin gue besok nggak mau syuting," kata Deddy.

Saat diikuti kamera, Ivan memang terlihat sedang mengembalikan sepatu dan berlari keluar gedung. Sambil tertawa, ia hanya berkata "Gue balik ya," kepada Deddy Corbuzier yang berlari menyusulnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts