Jisung NCT Sebut Ten Layak Ikut Olimpiade 2024 untuk Cabang Baru Ini
Selebriti

Jisung adalah main dancer NCT DREAM dan terkenal karena kemampuannya yang mengesankan. Dalam pesannya, Jisung mengatakan Ten benar-benar bisa bersaing di Olimpiade untuk salah satu cabang baru.

WowKeren - Olimpiade Tokyo 2020 ada sedang menjadi perhatian semua orang saat ini, termasuk para member NCT Para member telah berbicara tentang menonton acara tersebut, dan bahkan berbicara tentang acara mana yang ingin mereka ikuti.

NCT saat ini memiliki 23 member dalam sejak debut mereka pada 2016 hingga penambahan Sungchan dan Shotaro tahun lalu. Jisung adalah member yang baru-baru ini berbicara tentang pertandingan Olimpiade, dan dia mengarahkan pandangannya pada kategori baru: breakdance.

Breakdance akan diikutsertakan dalam Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris. Ini secara resmi dalam daftar sebagai "Breaking," dan merupakan salah satu dari 4 olahraga yang (kembali) diperkenalkan ke Summer Games. Yang lainnya adalah skateboarding, sport climbing, dan surfing.

Breakdance ditemukan oleh penari kulit hitam dan Puerto Rico pada tahun 1970-an. Baru-baru ini, Jisung mengirimi penggemar beberapa pesan di aplikasi Lysn. Idol itu berkata bahwa dia telah menonton Olimpiade sambil bekerja, dan mengatakan dia harus lebih banyak berlatih breakdance.


Jisung NCT Sebut Ten Layak Ikut Olimpiade Musim Panas 2024 untuk Cabang Baru Ini

Source Foto: Lysn

Jisung adalah main dancer NCT DREAM dan terkenal karena kemampuannya yang mengesankan. Bahkan sebagai trainee, dia menonjol dari yang lain. Meskipun bidang keahliannya adalah popping, penggemar yakin Jisung bisa unggul dalam gaya apa pun, termasuk breakdance.

Dalam pesannya, Jisung mengatakan Ten benar-benar bisa bersaing di Olimpiade untuk cabang breakdance. "Hahaha, aku pikir Ten hyung benar-benar bisa ke Olimpiade, tapi dengan breakdance," tulis Jisung.

Ten yang juga merupakan main dancer NCT benar-benar telah membuktikan kemampuan menarinya. Dari kontemporer dan hip hop hingga mode dan waacking, Ten mendapat pengakuan dari penggemar dan membernya sendiri yang mengatakan bahwa dia bisa bersaing di panggung dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru