Cinta Setengah Mati, 7 Potret Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pamer Kemesraan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kisah asmara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali mencuri perhatian publik lantaran lika-liku yang mereka hadapi tak mudah. Mulai dari isu prostitusi online hingga nikah siri. Buktikan kekuatan cinta, berikut deretan potret Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Kisah asmara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah hangat diperbincangkan publik. Hal tersebut bermula ketika keduanya hadir di kanal YouTube Denny Sumargo sebagai guest star.

Vanessa dan Bibi ditanya perihal jalinan asmara keduanya yang bisa dikatakan tak semulus papan seluncuran. Pasangan ini pernah dikabarkan tersandung kasus hukum, terutama Vanessa yang sempat kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.


Kendati demikian perjalanan yang berliku-liku itu malah semakin menguatkan cinta keduanya. Mereka saling menguatkan dan saling melengkapi. Kemesraan yang mereka umbar bukan sekedar jaga image, namun bentuk ungkapan rasa yang sesungguhnya.

Vanessa dan Bibi kini telah menjalani bahtera rumah tangga dan diberkati seorang putra. Semakin mesra dan harmonis, berikut deretan potret Vanessa dan Bibi yang bikin iri sekaligus kagum.

(wk/wahy)

1. Awal Kedekatan Vanessa dan Bibi yang tak terduga


Awal Kedekatan Vanessa dan Bibi yang tak terduga
Instagram/@vanessaangelofficial

Bibi mengaku mendekati Vanessa hanya karena penasaran jika memiliki kekasih seorang artis. Namun lama-lama Bibi jatuh cinta beneran karena sifat Vanessa yang membuatnya nyaman. Sedangkan Vanessa sendiri sebenarnya ingin melakukan pendekatan ke sahabat Bibi saat berlibur ke pulau Dewata tahun 2018. Namun yang kecantol bukan sahabatnya, malah si Bibi. Dari sanalah hubungan mereka terajut.

2. Vanessa dan Bibi sempat Putus nyambung


Vanessa dan Bibi sempat Putus nyambung
Instagram/@bibliss

Sama-sama suka, akhirnya Vanessa dan Bibi memutuskan untuk pacaran. Namun jalinan asmara mereka diguncang badai isu prostitusi online yang menjerat Vanessa. Peristiwa tersebut sempat membuat hubungan mereka kandas. Vanessa mengaku tak ingin membebani Bibi akan kondisinya kala itu. Kendati demikian, mereka tiba-tiba mengunggah momen berdua di Bali yang membuat warganet berasumsi jika Vanessa dan Bibi balikan.

3. Vanessa dan Bibi sempat Nikah siri


Vanessa dan Bibi sempat Nikah siri
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa pada tahun 2019 sempat menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha berinisial F. Pernikahan tersebut sebenarnya dia ingin sembunyikan, namun tetap tercium oleh sebuah akun gosip yang akhirnya ramai menjadi buah bibir. Pengusaha berinisial F tersebut adalah Febry Ardiansyah alias Bibi. Mereka melakukan pernikahan siri karena terkendala restu. Namun tak lama kemudian, mereka akhirnya menggelar pernikahan resmi pada Januari 2020.

4. Bibi kuatkan Vanessa saat ingin bunuh diri


Bibi kuatkan Vanessa saat ingin bunuh diri
Instagram/@vanessaangelofficial

Saat isu prostitusi online menyeret namanya, Vanessa sempat down bahkan ingin mengakhiri hidup. Hanya Bibi yang selalu berada di sampingnya dan menguatkannya. Vanessa mengaku jika tak ada Bibi mungkin dia sudah memilih bunuh diri.

5. Kini Vanessa dan Bibi menikah resmi dan memiliki anak


Kini Vanessa dan Bibi menikah resmi dan memiliki anak
Instagram/@vanessaangelofficial

Tepat 11 Januari 2020, pasangan artis dan pengusaha ini melangsungkan resepsi dan resmi mengumumkan ke publik status hubungan mereka sebagai suami istri. Pada bulan Juli 2020, Vanessa dan Bibi resmi menjadi orang tua. Mereka dikaruniai seorang putra tampan yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah.

6. Pengalaman membuat cinta Vanessa dan Bibi begitu kuat


Pengalaman membuat cinta Vanessa dan Bibi  begitu kuat
Instagram/@vanessaangelofficial

Lika-liku kisah asmara mereka yang tak mudah membuat ikatan cinta pasangan ini begitu kuat. Ada Vanessa yang selalu mengerti Bibi, dan ada Bibi yang menerima masa lalu Vanessa. Bukti kesetiaan cinta!

7. Vanessa ngaku mending diselingkuhi


Vanessa ngaku mending diselingkuhi
Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa belum lama ini mengaku jika harus memilih antara dua hal yaitu diselingkuhi atau ditinggal mati oleh Bibi, dia lebih memilih yang pertama. Bintang sinetron "Heart Series" itu lebih rela diselingkuhi karena jika ditinggal mati dia tak bisa melihat Bibi lagi di dunia. Vanessa lebih memilih melihat Bibi bahagia bersama perempuan lain daripada ditinggal mati. Saling cinta, Bibi juga merasa jika Vanessa adalah benar-benar teman hidupnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait