Bambang Pamungkas Tak Bantah Soal Pernikahan Usai Amalia Fujiawati Bawa Ustaz dan Anak Jadi Saksi
Instagram/bepe20
Selebriti

Bambang Pamungkas dikatakan sama sekali tak membantah saat Amalia Fujiawati membawa anak dan ustaz yang menikahkannya sebagai saksi di persidangan yang digelar Rabu (28/7) kemarin.

WowKeren - Sidang terkait asal usul anak dari Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas alias Bepe kembali berjalan. Pada saat itu Amalia pun membawa anak pertama Bepe, Jane Abel dan seorang ustaz yang menikahkan Amalia dengan mantan kapten Persija itu.

Keduanya dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus gugatan anak yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (28/7) kemarin. "(Saksi) Ini sebagai ustaz ya yang menikahkan pernikahan antara Pak Bambang Pamungkas dengan klien saya sendiri. Dan saksi kedua yaitu Mba Jane Abel, ini adalah anak dari Bambang Pamungkas sendiri gitu ya," ujar kuasa hukum Amalia Fujiawati, Trisnawati, saat dijumpai usai sidang.

Trisnawati mengatakan dalam persidangan saksi membenarkan adanya pernikahan antara Bepe dan Amalia. Mereka menikah di Kalibata, Jakarta Selatan. "Pernikahannya pada tempat di daerah Kalibata ya, Jakarta Selatan. Pertengahan 2018," lanjut Trisnawati.


Dikatakan bahwa pada hari itu sidang pun berjalan lancar. Pihak Bepe bahkan tak lagi menampik persoalan ini. "Tadi sih saya lihat ya dia nggak ada bantahan. Jadi memang akhirnya dia kelihatan nggak ada bantahan gitu terhadap kami dan pernikahan," tegas Trisnawati.

Selain itu, dikatakan pula bahwa kesaksian yang disampaikan oleh Jane Abel juga tak bisa ditepis. Jane dalam sidang menegaskan memang membenarkan adanya pernikahan antara ayahnya dan Amalia.

"Memang kalau saksi ya kan tadi bicara dua orang saksi kan. Ada dua orang saksi apalagi anak kandungnya sendiri. Dia memberikan kesaksian bahwa memang ada pernikahan gitu. Jadi hal yang tidak bisa dipungkiri lagi adanya pernikahan secara syariat Islam," pungkas Trisnawati.

Untuk diketahui, sebelumnya Amalia Fujiawati mengklaim sebagai istri siri Bambang Pamungkas dan telah melahirkan dua anak. Kini Amalia pun menuntut empat hal dari Bepe yaitu pengakuan, perhatian, biaya persalinan untuk anak kedua serta pendidikan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait