Nikita Mirzani Pamer Sang Putra Sholat Diimami Pria Tampan, 'Calon Suami' Baru?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kini berubah menjadi kalem dan religius. Ia sempat pamer momen membanggakan sang putra saat beribadah diimami seseorang hingga memicu reaksi kagum fans yang mengira sebagai calon suami baru.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal suka marah-marah dan membuat huru-hara. Salah satunya soal protes terhadap pihak hotel bintang 5 tempatnya karantina.

Namun setelah sempat mengungkap ancaman, Nikita memilih memaafkan tim satgas yang menyebar foto PCR. Nikita juga mengaku sudah tak mempermasalahkan soal pelayanan lantaran pihak hotel sudah memberikan komplemen.

"Kalau gua kan orangnya simpel," kata Niki saat ditemui WowKeren.com baru-baru ini. "Ketika sudah meminta maaf ya sudah selesai. Pihak hotel sudah minta maaf, tim satgas juga sudah (selesai, minta maaf)."


Seolah tak mau terus dinilai negatif, Nikita juga kini lebih religius. Lewat InstaStory, Nikita sempat mengungkap pentingnya menunaikan ibadah baik sholat wajib ataupun tahajud. Nikita menilai ini merupakan bekal di akhirat suatu hari nanti.

Hal penting ini juga ia ajarkan pada sang putra, Azka. Lewat Instagram, Niki membagikan potret Azka ketika sedang beribadah. Putra tampan Niki dari pernikahan dengan Sajad Ukra itu tampak terlihat santun memakai sarung dan kopiah. Niki juga ikut senang melihat tingkah laku putranya. "Alhamdullilah ❤️," ujar Niki.

Disisi lain, netter dibuat salah fokus dengan sosok pria yang mengimami Azka. Netter menduga kalau ini sosok calon suami baru dari Niki.

"Wahh salfok imamnya .. siapa tuh? Sepertinya calon papa Azka ya😂🙌," goda fans. "Kek nya adek nya NM kak, tinggal 1rmh ma NM," ujar fans lainnya. "Betul itu om Lintang," celetuk yang lainnya. "Bukan, itu terlalu kurus tangannya dan potongan rambut lintang nggak serapi itu," ujar netter. "Bismillah go public nyai," goda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait