Tampil Seksi Pakai Dress Bolong, OOTD Rachel Vennya Ini Ternyata Nyaris Ratusan Juta
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kembali pamer OOTD di unggahan terbaru, kini Rachel Vennya tampil beda kenakan dress bolong bernuansa warna putih yang langsung ramai dikomentari oleh para netter.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya belakangan semakin sering memamerkan OOTD di akun media sosialnya. Terbaru, Rachel Vennya memamerkan OOTD yang berbeda dari biasanya.

Bagaimana tidak, ibu dua anak ini terlihat tampil beda dengan dress bolong. Tak cuma satu, terdapat tiga bagian yang bolong di dress putih yang dikenakan Rachel.

Meski begitu, penampilan Rachel tampak memesona. Ditambah, ia tampil kece dengan sepatu Nike dan tas mungil merah dari brand ternama Gucci.

Netter rupanya ramai memuji penampilan Rachel tersebut. Bahkan banyak netter mengaku kagum dengan Rachel yang terlihat kece meski tampil dengan dress bolong sekali pun.

"Wow stunning buna," seru akun @di******an. "Cantikkk banget bunaaa," puji akun @qu******kj. "Ootd nya nggak pernah gagal, cantik banget buna," komentar akun Instagram @ek******rr.


"Bunaaa gemes batt, ini bajunya gak digosok sm chava kan," tulis akun @******vira. "Buna pake baju bolong estetik, coba aku yg pake, pasti dikira gembel," sanjung akun @am******aa. "Beli dimana plz dressnya," timpal akun @fa******mi.

Saat ditelusuri, OOTD Rachel tersebut ternyata mencapai harga yang fantastis. Pasalnya beberapa barang yang dipakai Rachel di penampilannya itu dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun @rachelvennya.fashion. Di situ, disebutkan harga dari masing-masing barang yang dipakai Rachel di penampilannya tersebut.

Untuk dress bolong itu, Rachel rupanya harus merogoh kocek Rp. 699.000. Sedangkan untuk tas dari Gucci tersebut, Rachel harus membayar sebesar Rp 25,9 juta.

Tak kalah fantastics, Rachel ternyata mengenakan gelang dari Tiffany&Co seharga Rp 60,8 juta. Sementara untuk sepatu Nike Air Jordan 1 High Zoom CMFT London itu diketahui seharga Rp 7 juta.

Sontak saja, banyak netter terkejut. Pasalnya jika ditotal secara keseluruhan, OOTD Rachel tersebut bisa mencapai hampir Rp 100 juta. Yakni Rp 94,3 juta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru