Sophia Latjuba Soroti Mayoritas WNA di Bali yang Tak Mau Pakai Masker
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti
Seleb vs Corona

Sophia Latjuba berbagi cerita mengenai salah satu pengalamannya kurang menyenangkan tinggal di Bali. Sophia menyoroti sikap WNA yang tak mau pakai masker di masa pandemi Covid-19.

WowKeren - Sophia Latjuba dan keluarga saat ini tengah berada di Bali. Selama berada di Bali, Sophia Latjuba tampaknya merasakan pengalaman yang kurang menyenangkan terkait dengan para warga negara asing (WNA) yang tinggal di sana.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di akun sosial media milik Sophia Latjuba. Sophia Latjuba tampak mengungkapkan rasa kecewa terhadap sikap sebagian besar WNA yang tak mau pakai masker di kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sikap para WNA itu dinilai Sophia Latjuba seolah-olah menjadi penduduk asli di Bali. Sementara orang Indonesia sendiri di Bali seolah mereka pandang sebagai pendatang.

Photo-INFO

Instagram Story


"Kurang paham, Kenapa mayoritas foreigners di Bali nggak mau pakai masker sih (nggak semua ya, but most of them)? it's like they own his place, dan kami yang pendatang di sini," tulis ibu dari Eva Celia itu dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Kamis (29/7) kemarin.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah Indonesia telah menginstruksikan perpanjangan masa PPKM di Jawa dan Bali hingga Senin (2/8) mendatang. Pasalnya, kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan yang mengkhawatirkan.

Meski bukan karena masa PPKM, penggunaan masker memang menjadi salah satu protokol kesehatan wajib di hampir seluruh negara di dunia. Penggunaan masker menjadi hal pertama yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Sophia Latjuba sendiri dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang vokal menyuarakan keresahan sosial yang dilihatnya. Salah satunya soal pandemi Covid-19.

Sophia Latjuba merupakan salah satu artis multi talenta. Sophia diketahui pernah berkarier sebagai model, aktor, bahkan penyanyi. Wanita kelahiran Berlin 50 tahun lalu itu mulai populer sejak membintangi film "Bilur-Bilur Penyesalan" pada tahun 1987 saat masih duduk di bangku SMA.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts