Juwita Bahar Sudah 2 Tahun Nikah, Sang Ibu Kekeh Ingin Adakan Resepsi Megah Usai Pandemi?
Instagram/deddykhoe
Selebriti

Juwita Bahar membagikan pendapat soal rencana mengadakan resepsi pernikahan. Ibu Juwita, Annisa Bahar rupanya punya keinginan kuat mengadakan resepsi untuk putrinya.

WowKeren - Juwita Bahar diketahui telah menikah pada tahun 2020 lalu. Pernikahan itu pun sempat tidak diketahui oleh ibunya sendiri, Annisa Bahar. Kini setelah Annisa Bahar mengetahui soal pernikahan sang putri, ia pun memiliki rencana untuk mengadakan acara resepsi.

Annisa Bahar menyebut akan mengadakan acara perayaan pernikahan sang putri saat pandemi Covid-19 sudah berakhir. Meski saat ini sudah hampir 2 tahun berlalu sejak pernikahan Juwita, Annisa tetap kekeh ingin mengadakan acara perayaan. Hal itu lantaran Annisa ingin mengutarakan rasa syukurnya atas pernikahan sang putri.

"Insyaallah ya, mudah-mudahan kelar pandemi semua urusan selesai, ya udah kita bikin paling tidak ya, sedekahan lah kalau istilahnya sebagai tanda syukur aja. Kalau 2 tahun lalu kan mamahnya nggak tahu, nah sekarang mamahnya sebagai tanda syukur kepada Tuhan, gitu aja sih," ungkap Annisa Bahar dalam video di kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Jumat (30/7).


Annisa juga melontarkan celetukan bahwa ungkapan rasa syukur itu ia tujukan karena bahagia sang putri bisa laku. "Kalau anak saya sudah punya pasangan. Saya bersyukur banget sih, berarti anak saya laku," ujar Annisa bercanda yang berhasil mengundang rasa kaget dari Juwita Bahar.

Sementara saat ditanya apakah akan mengadakan acara resepsi megah, Annisa tampaknya masih belum tahu. Meski begitu ia menjelaskan tak akan membuat acara perniakahan yang super megah. Hal itu lantaran tujuan utama dari resepsi yang ia rencanakan adalah sebagai ungkapan rasa syukur.

"Enggak lah, kayaknya nggak terlalu megah juga lah, biasa aja. Ya paling tidak kita sebagai tanda syukur aja lah, gitu," jelas Annisa Bahar.

Juwita sendiri juga sepakat dengan sang ibu. Juwita merasa tak perlu mengadakan acara yang megah mengingat pernikahannya sendiri sudah terjadi beberapa tahun lalu.

"Nggak tahu sih, soalnya udah lewat juga udah 2 tahun lalu. Nanti nggak tahu kelarnya kapan pandemi, udah basi nih kayaknya," pungkas Juwita Bahar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait