Tak Lagi Pamer Foto Boyfriend Able, Doyoung NCT Sukses Disambut Haru di Video Baru
Instagram/do0_nct
Selebriti

Biasanya membuat halu karena potret boyfriend able, kini Doyoung NCT sontak langsung membuat para penggemar tersentuh karena membagikan video ini melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Setiap unggahan baru idol K-Pop di Instagram pribadi mereka memang selalu disambut antusias oleh para penggemar. Tidak sedikit bahkan yang dikenal cukup rajin membagikan foto hingga video baru di Instagram pribadi mereka.

Doyoung NCT diketahui menjadi salah satu yang cukup rajin membagikan unggahan di Instagram pribadinya. Doyoung bahkan sampai mendapatkan julukan "Instagrammer" dari penggemar lantaran kerap membagikan foto estetik.

Doyoung pun kerap menuai komentar khayalan dari penggemar lantaran potret yang dibagikan dinilai "boyfriend able". Namun, pada unggahan barunya Doyoung sukses memberikan efek yang berbeda.

Kemarin, Kamis (29/7) Doyoung secara mengejutkan membagikan video hitam putih tanpa menampilkan wajahnya. Idol tampan itu tampak membagikan video membawakan lagu "Sign of The Times" milik Harry Styles.


"20.09.01," tulis Doyoung. Hal itu seakan menunjukkan bahwa video tersebut dibuat pada 1 September 2020 lalu.

Para penggemar langsung menyoroti suara merdu dari Doyoung yang memang dikenal sebagai salah satu vokalis utama NCT. Mereka pun mengaku tersentuh dan merasa terobati dan tenang usai mendengarkan suara Doyoung.

"Wow power dari suara doyoung," ucap salah seorang penggemar. "Mendengarkan suara doyoung benar-benar menenangkan," sambung lainnya. "Suaramu menenangkan semua orang terima kasih," tambah lainnya. "Terima kasih karena membuat kita bersyukur hari ini Doyoung," lanjut lainnya.

"Suara malaikat," terang lainnya. "Apakah ini suara dari surga?" puji lainnya. "Aku nangis," aku lainnya. "Ini membuatku tergoda dan sedih pada saat yang sama," ucap lainnya.

Sementara itu, Doyoung sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback bersama NCT 127 pada September mendatang. Ia kini juga tengah membintangi teater musikal "Marie Antoinette" sebagai Count Axel Von Fersen. Teater musikal ini berlangsung mulai dari 13 Juli hingga 3 Oktober 2021.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts