Jadi Trending Twitter, Intip 7 Potret Adhisty Zara dengan Gaya Glamor
Instagram/@zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran video mesranya dan Niko Al Hakim beredar di media sosial. Akting dan visual curi perhatian, berikut deretan potret glamor Adhisty Zara sebelum dikaitkan video ciuman.

WowKeren - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video mesra Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim. Video yang hingga menjadi trending topik di Twitter itu diduga memperlihatkan momen mantan suami Rachel Vennya tersebut berciuman dengan Zara. Dalam video yang beredar, Zara terlihat mencium pipi dan bibir Niko.

Video tersebut lantas menuai komentar dari beragam dari warganet. Di tengah beredarnya video itu, sang mantan member JKT48 mengunggah sebuah story di Instagram. Singkat, padat, dan jelas, Zara hanya menulis "Basi," dalam ungahannya itu. Semakin memanas, beredar pula momen Zara dan Niko bermesraan di ranjang.


Hingga kini Zara maupun Niko tak memberikan klarifikasi perihal video yang mencatut nama mereka. Sedangkan ibunda Zara belum lama ini memberikan komentar yang tak terduga.

Terlepas dari video yang beredar, Zara memang dikenal sebagai artis yang selalu mencuri perhatian mulai dari visual hingga akting. Bintang film "Mariposa" ini kerap mengunggah potretnya yang cetar dengan berbagai gaya busana, termasuk glamor. Penasaran dengan gaya glamor Zara? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Batik mewah saat rayakan hari kartini


Batik mewah saat rayakan hari kartini
Instagram/@zaraadhsty

Tampil mempesona di Hari Kartini, Zara mengenakan gaun batik dengan kesan elegan nan mewah. Bintang film "Dua Garis Biru" itu mengenakan batik dengan aksen megah pada bagian atas, dan dipadukan dengan motif simpel untuk bawahan yang menjuntai. Zara terlihat makin cantik dalam tatanan rambut pendek sebahu.

2. Glamor dengan tema monokrom


Glamor dengan tema monokrom
Instagram/@zaraadhsty

Tampil glamor, Zara kini memilih gaun karya desainer Hian Tjen. Mengusung tema monokrom, Zara mengenakan rok menjuntai dengan konsep ala putri duyung dan atasan yang didesain setengah kain. Untuk menambah penampilannya yang menawan, rambut Zara ditata dengan gaya top knot. Aktris kelahiran tahun 2003 ini pun kian mempesona.

3. Glamor dengan kesan seksi


Glamor dengan kesan seksi
Instagram/@zaraadhsty

Zara kembali dengan tema monokrom namun dengan kesan seksi yang melekat. Pelantun "Mata ke Hati" ini memakai gaun hitam yang menonjolkan tubuh proporsionalnya. Dengan bantuan stylist Reva Marchellino, Zara pun kian mempesona. Kali ini pun rambut Zara kembali ditata dengan gelungan ke atas, sehingga leher jenjangnya terpampang nyata.

4. Super edgy bak rock girl


<i>Super edgy</i> bak <i>rock girl</i>
Instagram/@zaraadhsty

Tampil lebih berani, kini Zara mengenakan gaya busana super edgy bak rock girl. Selain terlihat sangar, perempuan bernama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini juga terlihat nyentrik. Zara tampil dengan kaos dan sarung tangan hitam dipadu celana jeans. Makin unik, Zara mengenakan overall transparan dan kalung berbentuk rantai. Tampaknya konsep monokrom memang menjadi favorit Zara.

5. Elegan dengan warna merah terang


Elegan dengan warna merah terang
Instagram/@zaraadhsty

Berbeda dari sebelumnya, Zara menampilkan kesan glamor namun klasik. Aktris sekaligus penyanyi ini memadukan blouse unik merah dan celana panjang dengan warna senada. Untuk mempercantik penampilannya, Zara menambahkan vest berwarna pink. Riasan dan rambutnya yang digerai membuat Zara terlihat makin menawan. Zara juga berpose anggun bak model papan atas. Gimana menurut kalian?

6. Glamor dengan gaun nude


Glamor dengan gaun nude
Instagram/@zaraadhsty

Zara tampil menarik dalam gaun nude karya Sapto Djokokartiko, desainer multitalenta. Zara mengenakan gaun glamor ini di Festival Film Indonesia 2019.

7. Gaun gemerlap mencuri perhatian


Gaun gemerlap mencuri perhatian
Instagram/@zaraadhsty

Aktris berusia 18 tahun ini tampil glamor dan penuh gemerlap saat menghadiri Indonesia Movie Actor Awards 2020. Zara mengenakan gaun gemerlap hitam yang dikombinasikan motif bunga. Rambutnya ditata rapi ke belakang, memperlihatkan dahi serta lehernya yang mulus. Tak pulang dengan tangan kosong, Zara memenangkan penghargaan dalam acara tersebut dan membawa dua piala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru