Viral Ekspresi Wajah Iqbaal Ramadhan Saat Adhisty Zara Main Lidah, Netter: Jangan Diajak Nakal
Instagram/mrssaladin
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Iqbaal Ramadhan dan Adhisty Zara sempat live bareng di Instagram hingga video mereka jadi sorotan. Akibat masalah video mesra Niko, netter khawatir jika Iqbaal ikut terpengaruh dengan gaya menggoda dari Zara.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan mendadak ikut terseret dalam masalah Adhisty Zara. Setelah video mesra dengan Niko Al Hakim beredar, netter memperbincangkan momen Zara yang live Instagram bersama Iqbaal.

Keduanya akrab sejak Zara menjadi adik Iqbaal di film "Dilan 1990". Zara dan Iqbaal sempat saling bertukar kabar setelah sekian lama tak bertemu.

"Jadi gimana nih?" tanya Iqbaal. "Gimana apanya," seru Zara sambil tertawa. "Gak tahu," canda Iqbaal.

Iqbaal lantas menanyai Zara soal proyek film barunya. "Aku lagi mau syuting "Virgin" tapi belum ada yang tahu mau jadi siapa," kata Zara. "(Remake) film jadul itu? Jadi siapa? WA dong," kata Iqbaal.

TikTok

Ekspresi Iqbaal Ramadhani Lihat Tingkah Adhisty Zara


Zara lantas cerita soal perasaannya jika PPKM Darurat diperpanjang. "Kayaknya aku bisa gila deh di rumah doang, nangis. Aku kan anaknya nggak bisa diam di rumah. Aku overthinking gitu anaknya (kalau di rumah)," kata Zara. "Waduh, kemana kalau nggak di rumah," goda Iqbaal hingga Zara salah tingkah.

Disisi lain, Zara sempat memamerkan aksi memainkan lidah. Iqbaal tampaknya santai dan malah terus menyebut Zara dengan sebutan "Dik" atau "Adik".

Melihat ekspresi Iqbaal yang tampak lempeng dan tak terpengaruh, netter ikut buka suara. Netter khawatir jika Iqbaal tergoda pada Zara. Namun ada juga yang menilai Iqbaal bakalan kuat iman menghadapi Zara.

"Jangan ajak iqbal nakal wkwkwk emang iqbal lugu bgt apayak," kata netter. "Kenapa harus gitu lidahnya," ujar netter. "Iqbaal: Risih banget," tutur netter. "Iman dia (Iqbaal) aman," tutur yang lainnya.

Hingga kini ZNiko masih terkesan diam menanggapi hujatan haters. Sedangkan Zara sempat pamer sindiran basi dan mengisyaratkan sikap tertekan.

Sementara itu, muncul pula rumor kalau video mesra tersebut dijual jutaan oleh oknum kepada eks istri Niko, Rachel Vennya. Sejauh ini, Rachel belum buka suara atas kabar tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts