Nikita Mirzani Buka Suara Soal Isu Gaji ART 2 Juta, Sentil 'Artis Fake' Diduga Nindy Ayunda?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi beragam rumor yang menyerang dirinya. Baik soal gaji ART maupun isu iri pada NIndy Ayunda, Nikita tampak memberikan jawaban tegas demi membungkam komentar haters.

WowKeren - Nikita Mirzani masih terus disorot soal gosip miring yang menimpanya. Baru-baru ini, beredar rekaman chat sosok diduga ART dan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru.

Rekaman tersebut mengungkap keluh kesah pihak ART yang merasa cuma digaji Rp2 juta. Suara mirip Fitri sempat membujuk sang ART bertahan dan memberikan pujian. Sosok diduga Fitri itu mengungkap kalau sang ART cukup kuat menghadapi majikannya.

Usai rekaman chat tersebut beredar, Niki langsung buka suara. Namun ia awalnya melontarkan pernyataan mengejutkan dan seolah "membenarkan" hal itu saat live di Instagram.

Instagram

Penjelasan Nikita Mirzani

"Gaji Rp2 juta? Terserah. Gajinya malah Rp100 ribu sehari, habis itu saya siksa saya gebuk, gimana sih. Puas?" kata Niki sambil tertawa. Usut punya usut, ibu satu anak ini rupanya sekedar bercanda. Niki menilai tak perlu membeberkan apapun dan memilih memberikan jawaban asal.


"Karena kalian tidak riil saya jawab yang tidak riil juga. Kok ngurusin gaji orang-orang yang kerja di rumah saya, kenapa, kalian mau bayarin?" ujar Niki. "Kerja di sini karena kepercayaan, kerja di sini melebihi gaji di tempat lain, belum bonusnya, belum kalau saya dapat rejeki, semua kerja di sini hidupnya sejahtera."

Niki juga sempat menepis anggapan soal dirinya iri pada Nindy Ayunda. Ia malah menyentil soal artis yang suka fake saat live hingga tentang kebiasaan dirinya yang beda dari Nindy.

"Tidak semua selebriti, tapi kalau (sebagian selebriti)) pasti akan fake saat live," ujar Niki. "Supaya kalian percaya, mendapat simpati dari kalian semua. Oh iya saya (juga) fake, harus fake banget, lucu netizen, kadang kalian seolah-olah seperti teman saya. Saya tidak pernah menjelekkan teman ke orangtua, saya juga punya kenalan, tidak pernah menjelek-jelekkan atau membuat satu cerita yang membuat orang berpikir, emang dia begini begitu?"

Niki lantas menegaskan kalau ia tak mau lagi menanggapi omongan haters dengan kemarahan. Ia juga mengingatkan para haters yang keterlaluan pasti akan ia laporkan.

"Kalian yang belum bisa move on silakan, apapun yang akan terjadi tidak akan mengurangi tabungan saya, tidak akan mengurangi rasa sayang teman-teman saya, saya tidak akan kehilangan pekerjaan, anak-anak dan pacar saya. dan yang paling penting dalam hidup, yang di Instagram itu tidak riil, riil itu bertemu secara langsung, kalian itu tidak riil buat saya, jadi tidak ngaruh kalian ngomong apa sama saya," kata Niki. "Saya tidak akan klarifikasi apapun, paling saya akan diam-diam, tahu-tahu lapor, nggak mau pusing-pusing lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts