Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Comeback Akting Usai Kontroversi Pembullyan
Naver
Selebriti

Kontroversi pembullyan yang ditudingkan pada Jo Byeong Gyu bermula pada Februari lalu. Menurut HB Entertainment, Jo Byeong Gyu baru saja menyelesaikan syuting untuk sebuah film.

WowKeren - Jo Byeong Gyu beberapa bulan belakangan ditimpa kontroversi pembullyan. Kini, aktor kelahiran tahun 1996 itu dikonfirmasi comeback akting usai 6 bulan berlalu sejak kontroversi itu.

Menurut pernyataan yang dibuat oleh agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment kepada media SPOTV, bintang drama "The Uncanny Counter" itu baru saja menyelesaikan syuting untuk sebuah film.

"Jo Byeong Gyu baru saja menyelesaikan syuting untuk film independen 'Millennial Killer'. Dia akan berpartisipasi dalam karya temannya sebagai bentuk donasi bakat (gratis)," ujar pihak agensi pada Senin (2/8).

"Millennial Killer" adalah film pendek bergenre komedi hitam dan noir yang disutradarai oleh mahasiswa di Universitas Seni Nasional Korea. Jo Byeong Gyu tidak berkuliah di sana, tetapi dia setuju untuk berakting dalam film pendek untuk mendukung temannya.


Kontroversi pembullyan yang ditudingkan pada Jo Byeong Gyu bermula pada Februari lalu. Seseorang yang mengaku sebagai mantan teman sekelas di sekolah menengah Jo Byeong Gyu di Selandia Baru menuduh bahwa sang aktor telah terlibat dalam pelecehan verbal dan lelucon cabul selama bersekolah.

Agensi Jo Byeong Gyu membantah klaim tersebut dan orang itu kemudian meminta maaf dan menghapus postingan tersebut. Namun orang lain menulis postingan lain yang menuduh bahwa Jo Byeong Gyu telah menindas mereka di sekolah dasar dan menengah, yang juga dibantah oleh pihak sang aktor.

Agensi menyatakan mengambil tindakan hukum terhadap semua klaim bahwa Jo Byeong Gyu telah melakukan kekerasan di sekolah. Aktor drama "Hot Stove League" itu juga secara pribadi membantah tuduhan tersebut.

Berikutnya muncul postingan yang terkait dengan klaim tersebut, dan salah satunya menuduh bahwa agensi Jo Byeong Gyu telah mengancam mereka. Sekali lagi hal ini dibantah secara pribadi oleh Jo Byeong Gyu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts