Maell Lee Dikritik Usai Sempat Unggah Foto Editan Greysia Polii, Dibandingkan dengan Vincent Rompies
Instagram/maell_lee
Selebriti

Maell Lee sontak menuai cibiran hingga kecaman usai sempat mengunggah foto Greysia Polii dengan bagian wajah telah diedit, aksinya dibandingkan dengan Vincent Rompies.

WowKeren - Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membawa pulang medali emas dalam laga final Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8) ini begitu menggemparkan publik. Sorakan bahagia dan bangga menggema khususnya di lini masa media sosial mana pun. Masyarakat termasuk sejumlah selebriti ramai mengucapkan selamat atas kesuksesan mereka melawan ganda China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Maell Lee menjadi salah satu seleb atau YouTuber yang turut mengunggah foto Greysia dan Apriyani di Instagram. Namun beda dari yang lain, kolom komentar Maell Lee justru diserbu dengan beragam bulan-bulanan netizen.

Maell Lee terlihat memajang foto Greysia dan Apriani saat melakukan selebrasi dengan membentuk hati dari kedua tangan mereka yang bersatu. Namun kolom komentar justru ramai hujatan kepada Maell Lee.

Maell Lee Dikritik Usai Sempat Unggah Foto Editan Greysia Polii, Dibandingkan dengan Vincent Rompies

Instagram/@maell_lee

Usut punya usut, sebelumnya Maell Lee rupanya membuat unggahan berbeda. Maell Lee disebut-sebut sempat mengunggah foto Greysia Polii dengan wajah yang sudah diedit. Namun rupanya unggahan tersebut telah dihapus dan diganti dengan foto asli dari Greysia saat melakukan selebrasi bersama Apriyani.

Meski telah dihapus, namun unggahan tersebut telah ditangkap layar dan kini dibagikan sejumlah akun infotainment di Instagram. Salah satunya yakni @mimi.julid.

Akun tersebut membagikan postingan Maell Lee berupa foto Greysia saat diedit, serta unggahan terbaru Maell Lee seperti di atas. Ada juga tangkapan layar banjir kritik netizen yang mengecam aksi sang YouTuber.


Maell Lee Dikritik Usai Sempat Unggah Foto Editan Greysia Polii, Dibandingkan dengan Vincent Rompies

Instagram/@mimi.julid

Netter pun ramai kembali melayangkan cibiran kepada Maell Lee. Mereka menilai jika aksi Maell Lee tidak sepantasnya dilakukan terutama kepada sosok yang baru saja membanggakan bangsa. Tak hanya itu, aksinya juga dibandingkan dengan unggahan dari presenter sekaligus musisi Vincent Rompies.

Ga lucu sm sekali. Dipikir bagus kali ngedit2 begitu. Ini atlet kebanggaan indonesia.. mereka sdh berjuang dpt medali emas, harusnya dpt apresiasi bkn diedit2 fotonya jd g jelas gtu,” cetus @indri*****. “Harusnya Klo mau ngedit, mending kaya Vincent, ini mah jatuh nya menghina,” ujar akun @be******. “Ga lucu ...parah bgt dia .Setelah bnyak yg komen ga suka,baru dia hapus,” sambung akun @susy******.

Terlihat Vincent Rompies rupanya juga mengunggah foto kemenangan Greysia dan Apriani dengan pemain lainnya. Namun Vincent hanya menyematkan fotonya di antara mereka dan bukan mengganti wajah Greysia.

SELAMAT!!! #INDONESIA @greyspolii @r.apriyanig,” ucap Vincent.

Benar saja, berbeda dari Maell Lee, Vincent disebut menghibur banyak netizen. Unggahannya menuai sambutan positif dan disebut berhasil membuat banyak warganet yang tertawa terbahak-bahak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru