2 Bulan 'Hilang', Zidny Eks Pacar Iqbaal Ramadhan Muncul dengan Tubuh Kurusan Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Sosok Zidny Lathifa sudah lama tak aktif di sosial media sejak kabar putus dengan Iqbaal Ramadhan mencuat. Kini setelah hampir dua bulan berlalu, kehadiran Zidny di Instagram dengan tampilan beda menuai reaksi rindu fans.

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan pernah menuai kekaguman saat menjalin cinta dengan Zidny Lathifa. Kemesraan keduanya kerap terlihat di sosial media hingga membuat fans jadi baper.

Namun mendadak muncul rumor kurang mengenakkan antara Iqbaal dan Zidny. Keduanya terciduk saling unfollow hingga kabar putus menyeruak.

Sampai saat ini, Iqbaal tak pernah buka suara soal isu putus yang menimpanya. Zidny juga membisu hingga tak pernah lagi posting apapun di Instagram. Bahkan muncul kabar kalau Zidny juga sudah tak lagi akrab dengan manajer Iqbaal, Dinda Kamil.

Kini setelah hampir 2 bulan menghilang, beredar foto Zidny di akun fans. Dalam foto, raut wajah Zidny tak terlihat. Namun gayanya yang fashionable masih mencuri perhatian.


Bak artis Korea, Zidny terciduk sedang memakai masker. Wajahnya ditutupi topi unik warna-warni. Ia juga terlihat kece dengan sweater berbentuk unik.

Sayangnya, netter jadi khawatir kala melihat foto perdana Zidny pasca "hilang" dari Instagram. Pasalnya Zidny tampak lebih kurusan dan terkesan kurang bersemangat. Fans pun mencoba memberikan dukungan buat Zidny.

"Kurusan gak sih," kata netter. "Hai cantik, terimakasih ya udah berkabar walaupun dari Ig kak Nabila 🥰💓 Thank a lot to kak Nabila Sudiro tau aja kita kangen zidny hehe," ujar fans. "Kesayangan kita kurusan. finally zidny's new update walaupun bukan dia sendiri yg up, gapapa yang penting nongol pokoknya 💗🥺," ujar fans.

Sementara itu, sosok Zidny pernah dipuja Iqbaal sebagai gadis idaman di sekolah. Iqbaal mengungkap kalau ia dulunya tak terlalu dianggap oleh Zidny.

"Gua sama dia udah lama, lebih dari tiga tahun, sempat putus nyambung, gua kenal dia dari SMP," ujar Iqbaal. "Dia dulu sempat jadi primadona di sekolahnya. Dulu gua (artis) tapi dulu gua jelek banget. Dulu dia SMP pacarnya anak SMA, aku malah mikir dia gak tahu kalau aku ada. Dia lumayan cuek."

Sayangnya kini hubungan Iqbaal dan Zidny sudah berakhir. Sempat muncul kabar kalau Zidny diisukan selingkuh dengan kawan Iqbaal. Namun sejauh ini tak diketahui kebenaran kabar yang dihembuskan dari netter tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts