Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Alasan Raiden Sudjono Gugat Cerai Tyas Mirasih Terungkap
instagram/tyasmirasih
Selebriti

Raiden Sudjono mengajukan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai empat tahun menikahi Tyas Mirasih, terungkap alasan di balik gugat cerai yang dilayangkannya.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja datang dari artis cantik Tyas Mirasih. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, ia mendadak dikabarkan digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. Kabar ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tempat Raiden mengajukan permohonan talak.

Pihak PA mengungkapkan jika gugatan cerai atas Tyas Mirasih baru masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (4/8). Permohonan cerai talak itu didaftarkan suami Tyas Mirasih melalui kuasa hukum secara ecourt atau online pada Selasa (3/8) kemarin dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Tentu saja kabar ini begitu mengejutkan banyak pihak. Mengingat selama ini mereka selalu tampak adem ayem dan romantis. Namun kini terungkap juga alasan Raiden menggugat cerai Tyas Mirasih.

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menyebut jika salah satu alasan perceraian pasangan ini adalah karena masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Hal ini yang juga dicantumkan oleh suami Tyas Mirasih.


“Untuk perkara yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, pasti harus punya alasan karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan," ujar Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/8).

“Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat. Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak. Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya,” jelasnya.

Hanya saja untuk detail alasan perceraian tak bisa dijelaskan oleh Taslimah lantaran masuk ke dalam materi gugatan. Dimana hal itu tak dapat diungkap ke publik. “Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin,” sambungnya.

Sekadar informasi, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017. Pernikahan keduanya pun kini berada di ujung tanduk setelah empat tahun menjalani biduk rumah tangga bersama-sama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait