Digugat Cerai Raiden Soedjono, Tyas Mirasih Asik Perawatan Hingga Masih Pakai Nama Belakang Suami
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Pernikahan berada di ujung tanduk, Tyas Mirasih telah digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono. Bahkan Tyas digugat cerai dengan status talak oleh sang suami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktris Tyas Mirasih. Bagaimana tidak, Tyas dilaporkan telah digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono.

Yang mana, perkara perceraian Tyas sudah didaftarkan pada hari ini, Rabu (4/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Raiden menggugat cerai Tyas dengan status talak.

Hingga saat ini, belum diketahui apa alasan Tyas digugat cerai sang suami. Meski begitu, Tyas tampak bersikap santai di tengah gugatan cerai yang dilayangkan kepadanya.

Yang mana, melalui Story Instagram-nya, Tyas terlihat tengah asik melakukan perawatan. Bahkan Tyas sendiri belum buka suara terkait gugatan cerai sang suami.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Tyas diketahui masih menggunakan nama belakang sang suami yakni Soedjono. Pasalnya, laman Instagram-nya masih bertuliskan nama Tyas Mirasih Soedjono.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, sidang perceraian Tyas dan Raiden yang pertama akan digelar pada 16 Agustus 2021. Hal itu disampaikan Taslimah selaku Humas Pengadilan Jakarta Selatan.

"Perkara tersebut telah diagendakan sidang pada tanggal hari ini 4 Agustus 2021 dan agenda sidang pertama adalah nanti tanggal 16 Agustus 2021, hari Senin," ujar Taslimah di kantornya, Rabu (4/8).

Yang mana, Raiden mengajukan dua hal dalam gugatan cerainya pada Tyas Mirasih. Pertama dia meminta majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai. Kedua, Raiden menuntut pembagian harta bersama.

"Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama," beber Taslimah.

Kabar perceraian Tyas dan sang suami tentunya cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pernikahan Tyas dikenal adem ayem tanpa isu miring menerpa. Mirisnya, Raiden sampai menalak cerai Tyas.

Tyas digugat cerai sang suami usai keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun. Tyas dan Raiden menikah pada 8 Juli 2017. Selama itu pula, mereka belum dikaruniai momongan. Bahkan isu tak kunjung memiliki momongan disebut menjadi salah satu penyebab perceraian Tyas dan Raiden.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait