Postingan Terakhir Tyas Mirasih Diserbu Usai Ditalak Cerai Suami, Raiden Soedjono Hapus Semua Foto?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Digugat cerai sang suami, postingan terakhir Tyas Mirasih mendadak diserbu komentar warganet. Sementara, Raiden Soedjono diduga menghapus semua foto romantisnya bersama Tyas.

WowKeren - Aktris cantik Tyas Mirasih belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Yang mana, Tyas digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono pada Rabu (4/8).

Gugatan cerai Raiden kepada Tyas itu lantas dibenarkan pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Raiden menggugat cerai Tyas dengan status talak.

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya pada rabu (4/8).

Imbas dari gugatan tersebut, postingan terakhir Tyas mendadak diserbu warganet. Mereka bertanya-tanya sekaligus terkejut dengan kabar perceraian Tyas dan suami.


"Lambe membawaku ksini," tutur @ind**. "Ka gosip nya ga bnr kn?" tanya @bu**. "Beneran?? Padahal adem ayem bangett," ucap @ast**. "Semangat mba tyas. Semua ada jalan dan hikmah nya tersendiri," dukung @rez**.

"Kok aku sedih. Masih inget wkt jadi bintang tamu di Brownies. Yang terbaik ya, Mba untukmu dan suami," ungkap @lif**. "Semoga berita nya bohong @tyasmirasih idola gw wajib bahagia.. Lo mirip banget bini gw," harap @chand**.

Di sisi lain, Tyas tampaknya sudah tak lagi membagikan potret mesra bersama suami tercinta sejak lama. Hal itu terlihat dari berkurangnya potret romantis Tyas dan Raiden di laman Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Sama halnya dengan Tyas, Raiden juga agaknya sudah jarang membagikan momen manis bareng sang istri. Dalam laman Instagram Raiden, potret Tyas atau momen kebersamaan mereka sudah tak terlihat lagi.

Yang mana, Raiden seperti sengaja menghapus sebagian besar foto kebersamaannya dengan Tyas. Sikap tak biasa keduanya itu lantas diklaim sebagai buntut perceraian Tyas dan Raiden.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru