Tyas Mirasih Singgung Nafkah Suami Sebelum Digugat Cerai, Ngaku Tak Pernah Perhitungan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih pernah membahas soal nafkah yang diberikan sang suami, Raiden Soedjono kepadanya. Dalam kesempatan itu pula, Tyas blak-blakan mengaku punya kesepakatan dengan suami sebelum menikah.

WowKeren - Alasan Tyas Mirasih digugat cerai sang suami masih dirahasiakan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena hal itu, publik pun mulai berasumsi yang tidak-tidak. Mulai dari menduga masalah anak sampai faktor ekonomi.

Beberapa bulan sebelum digugat cerai, Tyas Mirasih pernah membahas soal nafkah yang diberikan oleh suaminya, Raiden Soedjono. Saat hadir di acara "Rumpi No Secret", Tyas menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menuntut diberi nafkah dengan nominal tertentu.

"Nggak, nggak pernah (menuntut nafkah). Dari awal tuh nggak pernah sih, maksudnya gue nggak pernah minta spesifik harus gini harus gitu, karena dari awal menikah juga kan gue udah kerja," ungkap Tyas Mirasih.

Sebelum menikah, Tyas dan Raiden rupanya membuat kesepakatan untuk tidak saling melarang keduanya melakukan hal yang disukai. Dengan catatan, keduanya tetap menjalankan perannya masih-masing sebagai suami dan istri.

"Kita udah sama-sama (punya kesepakatan) 'pokoknya kalau kita mau nikah pun gue nggak boleh dilarang menjalani apapun yang gue suka', termasuk dia. Gue nggak boleh ngelarang dia bermusik atau segala macam," terangnya.


Mengaku tidak pernah menuntut dinafkahi dengan nominal tertentu, Tyas Mirasih juga menuturkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang perhitungan. "Gue orangnya paling nggak pernah bisa hitung-hitungan sama orang juga," sambung perempuan 34 tahun itu.

Saat ditanya soal pembagian keuangan, Tyas Mirasih enggan menjawabnya. Menurut bintang film "Dimsum Martabak" itu, ia dan suaminya bergantian untuk saling memenuhi kebutuhan hidup.

"Pembagiannya ya gitu, dapur orang mau tahu aja lu. Kita lebih ganti-gantian aja, kayak lagi pacaran ya, gitu aja, gue nggak mau nuntut juga," tukasnya.

Sementara itu, Raiden Soedjono sudah mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya. Permohonan cerai talak itu didaftarkan secara ecourt atau online pada Selasa (3/8) kemarin dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Jadwal sidang cerai perdana Tyas dan Raiden bakal digelar dua pekan lagi, tepatnya pada Senin (16/8) mendatang. Dalam sidang tersebut, keduanya akan dipertemukan dalam agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait