Digugat Cerai Setelah 4 Tahun, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Tinggal Satu Atap?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Kabar Tyas Mirasih digugat cerai suami, Raiden Soedjono membuat publik heboh. Selain gugat cerai, Raiden Soedjono juga menuntut pembagian harta bersama alias gono-gini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Tyas Mirasih yang digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono setelah 4 tahun menikah. Permohonan cerai talak itu didaftarkan suami Tyas Mirasih melalui kuasa hukumnya secara ecourt atau online pada Selasa (3/8) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, disebutkan bahwa Raiden Soedjono masih satu atap rumah dengan Tyas Mirasih. Hal ini terungkap dari gugatan cerai yang dilayangkan Raiden Soedjono.

"Untuk identitas yang kami dapati keduanya masih beralamat sama," tutur Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya pada Rabu (4/8) seperti dilansir dari DetikHOT. Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tinggal di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu terungkap juga alasan keduanya memilih berpisah karena ada masalah dalam rumah tangga. Hal ini juga tercantum dalam gugatan cerai yang dilayangkan Raiden.


"Untuk perkara yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, pasti harus punya alasan karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan," kataTaslimah. "Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat."

"Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak. Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," bebernya.

Jadwal sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bakal digelar dua pekan lagi, tepatnya pada Senin (16/8) mendatang. Dalam sidang tersebut, keduanya akan dipertemukan dalam agenda mediasi

Raiden mengajukan dua hal dalam gugatan cerainya pada Tyas Mirasih. Ia meminta majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai serta menuntut pembagian harta bersama alias gono-gini.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 silam. Selama 4 tahun menikah, keduanya belum dianugerahi momongan hingga kini akhirnya memilih pisah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait