Lesty Kejora Gelar Syukuran Ultah Hari Ini, Rizky Billar Siapkan Kado Mobil Mewah Harga Selangit?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Lesty Kejora mendapat acara spesial dari keluarga besar di ulang tahunnya ke-22 pada 5 Agustus. Pihak Rizky Billar pun hadir untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang calon istri.

WowKeren - Kisah cinta Lesti Andryani dan Rizky Billar tengah jadi sorotan. Keduanya diterpa isu sudah menikah siri setelah sebelumnya rencana akad pada 23 Juli harus tertunda imbas PPKM Darurat.

Menanggapi isu tersebut pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu memilih bungkam seribu bahasa. Sedangkan Billar juga tak mau berkomentar apapun dan fokus pada kesibukannya bersama Lesty.

Disaat bersamaan, Lesty juga hari ini, 5 Agustus, merayakan ulang tahunnya ke-22. Seharusnya hari ini merupakan momen spesial pesta resepsi pernikahan Lesty dan Billar. Namun meski urung terlaksana, suasana gembira justru terlihat pada hari ini.

Awalnya, Lesty mendapat kejutan ulang tahun dimana orang terdekat masuk ke kamarnya. Mome ulang tahun itu juga sekaligus mengungkap kondisi kamar dari mantan pacar Rizki Syafaruddin tersebut.


Tak hanya itu, Lesty juga terlihat menggelar acara tumpengan dihadiri keluarganya dan Billar. Meski keduanya belum update status, Billar rupanya sudah mengucap selamat ulang tahun secara langsung. Lesty terlihat bahagia karena selalu ditemani oleh sosok calon suami tercinta.

Sejumlah fans ikut mengucap selamat ulang tahun dan mendoakan kebahagiaan Lesty. Tak cuma itu, fans rupanya sempat kepo dengan hadiah Billar buat Lesty. Jika Lesty sempat mempersembahkan hadiah mahal untuk Billar, kini netter menebak soal dugaan kado mobil buat sang artis.

"Selamat ulang tahun Dede, semoga dapat kado mobil yang diimpikan," tutur netter. "Dede tuh pingin mobil takut nya ngga di izinin kt dd nanti beli nya nabung dulu.. Dd....dd.. Jng takut dd kan besok ultah. Jd kk mo ngasih mobil kadonya.. Jngan nangis lg ya dd," ujar yang lainnya. "Bahagia selalu ya, semoga kak Bilar bilar cepat bisa membelikan mobil dd lesti ya, selamat ulang taun ya dd untuk tgl 5 ya.semoga panjang umur semoga panjang jodohnya bahagia selalu untuk dd dan KK semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin," seru netter.

Sebelumnya, Lesty sempat terciduk nangis sesenggukan di depan Billar karena ingin punya mobil. Namun bukan berniat meminta dibelikan, Lesty justru bersikeras ingin membeli dari uangnya sendiri.

"Kan Dede gak minta, mau beli (sendiri). Kan gak sekarang, nanti nyari dulu," ujar Lesty sambil menangis. "Uangnya ditabung dulu De'. Buat nikah, buat beli rumah dulu lah sayang buat tempat tinggal kita, kamu sabar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru