Viral Lagi Wanita Mirip Lesty Kejora, Netter: Versi Sebelum Glow Up
Instagram/@lestykejora
Selebriti

Sebelumnya viral seorang pengantin dan polwan yang mirip dengan Lesty Kejora, kini giliran seorang wanita dengan penampilan sederhana disebut mirip dengan calon istri Rizky Billar.

WowKeren - Belakangan marak bermunculan sosok yang mirip dengan para artis Tanah Air. Mulai dari yang mirip dengan Raffi Ahmad, Boy William, Sule, Rizky Billar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sosok yang mirip dengan pedangdut Lesty Kejora pun bermunculan. Bahkan sudah muncul dua orang yang disebut mirip dengan pemilik nama asli Lesti Andryani ini.

Pasalnya diketahui ada seorang pengantin yang dianggap memiliki wajah yang sama persis dengan Lesty Kejora. Bahkan ada juga polwan yang disebut mirip dengan pelantun lagu "Kejora" ini.

Seolah tak berhenti di situ, baru-baru ini rupanya kembali muncul sosok wanita yang mirip dengan Lesty. Berbeda dari sebelumnya, wanita yang dianggap mirip dengan Lesty kali ini tampak berpenampilan sederhana.


Terlihat dalam video, si wanita tersenyum malu-malu saat mengetahui dirinya disorot kamera. "Akhir nya ketemu yg lagi viral sama lesti kejora," tulis si pengunggah video.

Banyak netter rupanya setuju jika wanita tersebut mirip dengan Lesty Kejora. Bahkan karena saking miripnya, keduanya dinilai seperti saudara kembar. Apalagi menurut netter, beberapa bagian wajah seperti mata, hidung dan bibir si wanita dinilai benar-benar mirip dengan Lesty.

Namun menurut netter, si wanita mirip dengan Lesty sebelum si pedangdut glow up seperti sekarang. Seperti diketahui, sejak sukses di dunia hiburan, Lesty tumbuh menjadi wanita cantik dan menawan.

"Mirip sekali kaya kembarannya," komen akun @ta*****ea. "Mirip bgt, coba di dandanin di ksh baju bagus dah ky kembar," sahut akun @sshn*****. "Mirip bgt..dari mata, hidung, senyuma ny.. sama2 manis kyk kembar aja," tulis akun @an*****18.

"Mirip lesty di masa lalu pertama ikut audisi," cetus akun @pa*****sz. "Lesti sblm glow up," sambung akun @yd*****ip. "Mirip banget... Lesti sebelum glowing," timpal akun @ad****73.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru