Lesty Kejora Batal Resepsi Nikah di Hari Ultah, Ungkapan Cinta Perhatian dari 'Duo Ayah' Terkuak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sebelumnya, Lesty Kejora sempat merencakanan resepsi pernikahan dengan Rizky Billar digelar saat ulang tahunnya. Namun ternyata rencana pernikahan Lesty dan Billar terpaksa ditunda karena PPKM darurat.

WowKeren - Belakangan ini Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar santer dirumorkan telah menikah siri sebagai imbas rencana akad nikah 23 Juli batal karena kebijakan PPKM darurat. Meski begitu, baik Lesty maupun Billar bungkam terkait rumor tersebut.

Sementara itu tepat hari ini, Kamis (5/8), Lesty Kejora genap berusia 22 tahun. Sebelumnya, Lesty sendiri sempat berencana pesta resepsi pernikahan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun. Namun kini meski tak terlaksana, Lesty tetap bahagia merayakan hari ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat.

Bahkan ayah Billar, Daniel Eddy tak ketinggalan hadir dalam momen spesial ulang tahun calon menantunya itu. Dalam unggahan Instagram, Daniel Eddy sempat mengunggah postingan spesial selamat ultah untuk Lesty.

Di video tersebut, terlihat sederet momen Lesty yang sudah akrab dengan keluarga Billar. "Happy birtday Barakallah fii umrik @lestykejora," tulis Daniel Eddy di bagian keterangan unggahannya.

Daniel Eddy juga mengabadikan sajian lezat di acara syukuran ulang tahun Lesty. Terlihat nasi kuning tumpeng serta beraneka raham jajanan yang disediakan untuk syukuran ulang tahun sang pedangdut. "Mana yg paling enak ya gaes?" tanya Daniel Eddy.

Ada juga foto Daniel Eddy bersama Lesty yang pamer senyuman manis. Ayah Billar tampak berpose mengangkat jempol tangannya. "Cap.terserah," tulis Daniel Eddy seadanya.


Ayah Lesty, Endang Mulyana juga menuliskan pesan manis untuk sang putri yang berulang tahun. Bersama dengan unggahan tersebut, Endang mendoakan Lesty panjang umur dan selalu sehat.

"Wilujeng tepang taun geulis @lestykejora semoga panjang umur sehat selalu aamiin.. pokonamah bapak sayaangg pisan ka dede," tulis Endang Mulyana

Sementara itu di unggahan lain, Endang Mulyana membagikan suasana tasyakuran ulang tahun Lesty. Di situ terlihat Billar yang ada di samping Lesty. Tak memberi keterangan panjang, Endang Mulyana hanya menyisipkan emoji cium dan simbol hati menyertai unggahannya.

Sementara itu sebelumnya, Endang Mulyana memilih tersenyum menanggapi isu nikah siri Lesty dan Billar. Ia justru mempersilakan awak media bertanya langsung pada ayah Billar.

Ia juga menegaskan akan selalu mendukung penuh atas keputusan Lesty. Selain itu, Endang menilai pernikahan tak bisa dipaksakan begitu saja. Ia juga tak mau menyalahkan tertundanya pernikahan Lesty dan Billar karena aturan PPKM Darurat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru