Kondisi Kamar Lesty Kejora di Video Ultah Bikin Kaget, Dinding dan Ranjang Curi Perhatian
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora merayakan ulang tahun ke-22 bersama Rizky Billar dan keluarga tercinta. Salah satu momen memperlihatkan bagian kamar Lesty yang selama ini tak diketahui publik.

WowKeren - Hari ini, 5 Agustus 2021, Lesti Andryani genap merayakan ulang tahunnya ke-22. Orang-orang terdekat merayakan ulang tahun Lesty sebagai pengganti tertundanya resepsi pernikahan dengan Rizky Billar.

Lesty tampak bahagia ketika Billar sekeluarga bisa hadir di acara tumpengan untuk syukuran ulang tahunnya. Keduanya terciduk akrab dan tampak serasi saat memakai busana Islami.

Meski belum jadi menggelar resepsi di tanggal 5 Agustus, Lesty dan Billar tampak ikhlas. Mereka tetap bahagia dikelilingi orang-orang tercinta.

Sementara itu, video saat Lesty awal-awal mendapat kejutan kue ulang tahun sempat viral. Secara mengejutkan, terkuak kondisi kamar dari pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora ini.

Rupanya, Lesty sosok yang sangat feminin. Nuansa pink mendominasi dekorasi bagian kamarnya. Tak kalah mencuri perhatian, dinding Lesty berwarna pink dan terdapat hiasan gambar Hello Kitty. Ranjang besar Lesty juga ditata dengan bedcover warna pink.


Tak dipungkiri, Lesty memang sosok artis yang cantik dan imut. Disisi lain, Billar sang calon suami pernah membeberkan sifat Lesty yang membuatnya "kecele".

Sempat mengira Lesty selalu kalem dan polos, Billar membocorkan kalau kekasihnya itu suka julid. Billar juga mengakui kalau Lesty pandai menutupi ekspresi wajahnya saat julid.

"Dia polos-polos gitu malah lebih nusuk, kalau gue kan melihat muka julid lagi menceritakan. Kalau dia (Lesti) nggak, mukanya muka datar," kata Billar dalam podcast bareng Verrell Bramasta dan Harris Vriza.

Lesty juga sempat introspeksi diri soal sifat aslinya. Ia mengakui bukan orang yang sabar dan berharap bisa memperbaiki diri.

"Pingin jadi orang yang lebih sabar sih," harapan Lesty di depan Billar. "Karena kadar sabarnya Dedek itu masih kecil."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru