Tyas Mirasih Akhirnya Perdana 'Buka Suara' Usai Digugat Cerai Raiden, Curhat Rasa Syukur?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih sempat mengungkap perasaannya usai kabar digugat cerai sang suami, Raiden Soedjono, terkuak. Dikenal kalem, Tyas pun membeberkan sebuah pesan bijak nan positif dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

WowKeren - Tyas Mirasih jadi sorotan usai kabar digugat cerai Raiden Soedjono terkuak. Seolah sadar jadi bahan perbincangan, Tyas akhirnya muncul dan buka suara.

Namun tak secara langsung, Tyas mengungkap isi hatinya lewat pesan bijak. Apapun yang terjadi, mantan kekasih Raffi Ahmad ini rupanya ingin tetap tegar menghadapi ujian hidup.

Ia mengungkap pentingnya untuk selalu bersyukur dalam menjalani hari-harinya. "Start today with grateful heart," tulis Tyas.

InstaStory

Sikap Tyas MIrasih dan Raiden Soedjono


Sayangnya selain pesan bijak itu, Tyas masih belum mau buka suara soal alasan dirinya digugat cerai. Pihak Raiden juga agaknya memilih bungkam dan malah pamer salam dua jari.

Tak cuma itu, Raiden juga pamer kegiatan sehari-hari. Hal ini tak urung membuat netter jadi kepo soal alasan keduanya bercerai. Tak sedikit yang ingin Tyas dan Raiden kembali bersama, namun ada juga yang berusaha menerima keputusan keduanya tersebut.

"Suka banget dengan couple goals abang dan kak tyas... Apapun keputusannya, itu yang terbaik, saya hanya bisa mendoakan semoga tetap jaga silaturahmi yaa... sukses juga buat abg...🙏," kata netter. "Jodoh, rejeki maut Adalah RAHASIA Alloh yang gak bisa kita tawar.. Semoga ikhlas menjalani ketentuan Nya," ujar netter. "Jangan pisah bang sm ka @tyasmirasih ,,kasian sama anabul" nya gimana nanti 😢," tutur fans teringat kucing peliharaan Tyas dan Raiden.

Sementara itu, Tyas dan Raiden kabarnya masih serumah meski sedang proses cerai. Untuk sidang perdana, pihak pengadilan akan mengusahakan agar keduanya berdamai.

"Untuk identitas yang kami dapati keduanya masih beralamat sama, yaitu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan," terang humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. "Pengadilan tentu selain mendamaikan, prosesnya dimediasi setiap perkara yang masuk di kedua belah pihak harus dimediasi dahulu. Setelah dimediasi baru diperiksa, diadili."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru