Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Sengaja Tutupi Masalah Rumah Tangga, Merasa Diuntungkan?
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono membeberkan alasan keduanya tak terbuka soal kehidupan rumah tangga ke publik. Saat berbincang dengan seksolog Zoya Amirin, Tyas dan Raiden menceritakan lika-liku kisah asmara mereka.

WowKeren - Sebagai seorang publik figur memang sudah menjadi risiko jika kehidupan pribadinya akan jadi konsumsi masyarakat. Namun, mereka juga berhak memilih untuk membagikan tentang hal-hal yang menurutnya privasi atau tidak.

Sama halnya dengan Tyas Mirasih. Perempuan 34 tahun ini sepakat dengan suaminya, Raiden Soedjono untuk tak mengumbar masalah rumah tangga mereka ke publik. Termasuk soal keduanya yang belum dikaruniai momongan sampai akhirnya memutuskan berpisah.

"Menurut aku sama Raiden itu nggak semua hal masalah perjuangan kita mempunyai momongan harus di-share sama banyak orang," ujar Tyas di kanal YouTube Orami Entertainment, Kamis (5/8). "Nanti deh kalau berhasil baru kita ceritain step-step-nya."

Raiden pun bersyukur karena hal itu, tak banyak berita miring tentang rumah tangganya dengan Tyas. "Sebenernya sih rumah tangga kita emang bukan buat konsumsi publik. Makanya dia (Tyas) nggak ada berita miring, aku pun nggak ada berita miring," timpal Raiden.


Lebih lanjut, Tyas menjelaskan bahwa sebagai seorang selebriti ia kerap dicecar pertanyaan seputar kehidupan pribadi. Namun menurut Tyas, hal itu wajar dan bukan hanya dirasakan oleh dirinya saja.

"Kalau publik figur kan pertanyaannya kayak gini, 'kalau single kapan punya pacar, kalau udah punya pacar kapan nikah, kalau udah nikah kapan punya anak, kalau udah punya anak kapan cerai', ya yang kayak gitu-gitu," beber Tyas. "Kadang-kadang suka, 'nih pertanyaannya apa lagi nih habis ini nih'. Ada aja maksudnya pertanyaan-pertanyaan kayak gitu."

Mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk memiliki momongan, Tyas mengambil satu hikmah dari panjangnya perjuangan itu. "Aku bilang sama dia (Raiden), yaudahlah mungkin Allah ngasih rezekinya belum anak. Mungkin kita dikasih rezekinya yang lain dulu. Mungkin disuruh nabung dulu kali, gitu kan," ucap Tyas.

Sampai akhirnya ada satu titik di mana Tyas benar-benar down hingga sedih berbulan-bulan. Bukan hanya karena belum dikaruniai momongan, Tyas juga merasa sedih karena iri dengan teman-teman sebayanya yang sudah berhasil. Bahkan Tyas sampai sekarang masih menyimpan koleksi testpack yang seringkali dibelinya itu.

Raiden pun menyebut jika Tyas adalah tipe orang yang suka memendam sendiri masalahnya. Sebagai seorang suami, Raiden hanya bisa memberi pengertian dengan kata-kata yang menenangkan. "Dia itu kalau ada masalah, ada apa-apa lebih ke diem nggak mau ngomong," tutup Raiden.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru