Hampir 2 Minggu Nikah, Mumuk Gomez Curhat OCD-nya Berantakan Gegara Kelakuan Suami
Instagram/enoretra
Selebriti

Mumuk Gomez menceritakan kebiasaan sang suami yang membuatnya sedikit kesal. Diketahui, Mumuk Gomez resmi menikah dengan Retno Putra pada 25 Juli 2021 lalu.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Mumuk Gomez resmi menikah dengan sang pujaan hati, Retno Putra pada Minggu (25/7) kemarin. Keduanya hanya menggelar akad nikah dengan dihadiri pihak keluarga, mengingatkan situasi PPKM darurat.

Lewat postingan Instagram, Mumuk mengungkap perasaannya setelah hampir 2 minggu menikah. Ia mengaku bahagia karena menikah dengan sahabatnya sendiri.

"Hampir dua minggu sudah kami menikah, belum layak jika kami berbicara was wes wos tentang nasihat pernikahan. Hanya saja rasanya sungguh membahagiakan berbagi hidup dengan sahabat sendiri," tulis Mumuk Gomez di postingan Instagram pada Kamis (5/8).

Namun nyatanya perasaan bahagia Mumuk tersebut beriringan dengan OCD (Obsessive Compulsive Disorder)-nya yang berantakan. Ia kemudian mencontohkan sikap sang suami yang meletakkan barang tidak pada tempatnya. Meski begitu, Mumuk nampaknya tak masalah dengan hal tersebut karena baginya menikah dengan Eno adalah hal menyenangkan.


"Tapi kok ya OCD ku ini sangat bertabrakan dengan si eno yang dengan mudahnya meletakkan baju di sembarang tempat, meletakkan handuk basah di cantolan pintu, langsung rebahan di kasur ketika abis dari luar rumah tanpa ganti baju, dan banyak hal hal kecil lainnya yang cukup membuat aku selalu aktif berpidato ria," ungkap Mumuk. "Tak apaa, asal dengan eno semua akan terus terasa menyenangkan. Bismillah kitchen set baru, @enoretra."

Mumuk Gomez

Instagram

Postingan Mumuk tersebut langsung dikomentari oleh sang suami yang memberikan pembelaan. Tak mau kalah, Mumuk sempat membalas pembelaan suaminya itu. Sementara itu netizen juga ikut berkomentar menanggapi perdebatan Mumuk dan Retno Putra.

"Kamu aje letakkin handuk di atas lemari ocd nye separo2…" kata Retno Putra. "@enoretra yaaa org mo sholaaaaat taro situ dulu maksudnaaa," balas Mumuk Gomez.

"@enoretra yang sabar ya no haaaaaaa biasa istri cerewet entar kalau udah punya anak tambah cerewetnya," komentar akun @karti***. "@enoretra ok kita mulai nyimak perdebatan psangan baru ini. Kyak nya lbh seru dr drakor," tambah akun @nh***. "@enoretra sudah2, lanjutkan bertengkarnya di kasur, biar uwuwww," seru akun @patricia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts