Cium Bibir Adhisty Zara, Niko Al Hakim Tak Minta Maaf Disentil Soal Sifat Asli
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Niko Al Hakim sempat disindir karena belum meminta maaf atas viralnya video mesra ciuman bibir dengan Adhisty Zara. Banyak yang lantas menyentil sifat asli Niko yang diduga tak merasa bersalah atas video itu.

WowKeren - Kemunculan Niko Al Hakim di Instagram masih menuai sorotan. Sempat beberapa hari hilang, Niko kembali muncul dan pamer video minta maaf.

Tak cuma pada publik, Niko juga meminta maaf pada seorang wanita cantik bernama Ika. Wanita tersebut rupanya dianggap "korban" pelecehan dari Niko.

Namun beda dari anggapan netter, Ika malah dinilai reaksi girang. Ia tertawa dan malah meledek netter terlalu baper.

"Semalam sori ya salah ngomong," kata Niko. "Ya udah sih santai aja," terang Ika. "Nggak, ada beberapa orang yang ngomong," ujar Niko mengungkit kritikan padanya.

"Baper banget kayaknya yang ngomong. Di IG Ika rame banget," ujar Ika. "Aku sebenarnya pengen nggodain Baba (Hassan Alaydrus), bukan kamunya," ujar Niko. "Iya aku sih nggak masalah," ujar Ika. "Ya udah ya, makasih, bye," seru Niko. "Bye," balas Ika.


Instagram

Reaksi Netter

Sayangnya, video itu malah makin memicu reaksi kritikan ada Niko. Pasalnya, eks suami Rachel Vennya ini malah tak meminta maaf pada publik soal video mesra mencium bibir Adhisty Zara.

"YANG AMA ZARA KLARIFIKASI NYA MANA AYAH OKIN ??" seru netter. "Seketika otak gue ngebugšŸ˜­ enteng benerr yaa orang salah di semangatin kek gituušŸ˜­ bagaimana dengan zara?? Gimana ya kabarnya dia sekarang setelah kena skandal?" ujar netter.

Netter juga membahas tentang tabiat asli Niko. "Pointnya adalah he shows his true colors. Itu udh titik," ujar netter. "Pasti sblm cerai juga gtu,toh buktinya diceraikan," sentil netter.

Sebelumnya, Rachel Vennya sendiri pernah diduga menyentil Niko. Rachel mengisyaratkan adanya kesalahan yang dilakukan berulang-ulang. Namun bukan cuma menyalahkan Niko, Rachel juga merasa dirinya punya andil dalam masalah perceraian.

"Dan mungkin Niko juga pernah bilang kalau mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko," ujar Rachel. "Cuma yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang yang bikin aku jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali. Kayak itu kejadian berulang yang ngebikin kayak 'Oh mungkin akan lebih baik kalau kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu nggak akan terulang lagi'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru