Doyoung NCT dan Gong Myung 'Ribut' di Instagram Gara-gara Pakaian, Kok Bisa?
Selebriti

Gong Myung memastikan untuk memberi tahu Doyoung betapa tampannya dia, tapi dengan sedikit variasi pujian. Ia juga segera membalas dengan postingan di akun Instagram miliknya sendiri.

WowKeren - Doyoung NCT baru-baru ini "bertengkar" di Instagram dengan kakak laki-lakinya, aktor Gong Myung. Semuanya berawal ketika penyanyi kelahiran 1996 tersebut memposting OOTD yang menggemaskan di akun Instagram miiknya.

Foto unggahan Doyoung menampilkan dirinya dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan jaket berwarna navy yang disampirkan di bahu serta celana panjang abu-abu dan sneakers. Pelantun "Make a Wish (Birthday Song)" itu tak lupa memakai topi.

Gong Myung memastikan untuk memberi tahu adiknya betapa tampannya dia, tapi dengan sedikit variasi pujian. "Doyoung naik turun," tulis Doyoung di caption postingannya. Gong Myung menuliskan komentar, "Betapa cantik dan keren!! Tapi bukankah semua itu pakaianku? kekekekeke" yang dibalas Doyoung dengan, "Terserah."

Gong Myung segera membalas dengan postingan di akun Instagram miliknya sendiri. Bintang serial "Bride of the Water God" itu memposting foto dirinya di rumah orang tuanya juga di mana dia memakau kaus warna navy dan topi seperti topi yang dipakai Doyoung.


Doyoung NCT dan Gong Myung \'Ribut\' di Instagram Gara-gara Pakaian, Kok Bisa?

Source: Instagram

"Lama tidak bertemu. Topi itu juga punyaku," tulis Gong Myung di caption postingannya. Doyoung membalasnya dengan komentar lucu, "Ucapkan selamat tinggal pada uang sakumu" yang dengan kocak dibalas Gong Myung dengan, "Maaf."

Sepertinya Doyoung benar-benar memutuskan untuk mencuri lemari Gong Myung dari ujung rambut sampai ujung kaki, bahkan topinya. Fans tidak bisa menahan tawa melihat interaksi realistis kakak beradik tampan ini.

Gong Myung dan Doyoung dikenal karena hubungan mereka yang sangat dekat dan kepribadian yang baik dan jujur. Bahkan, penggemar sering bercanda bahwa ibu mereka harus merilis buku pengasuhan anak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru