Pajang Foto Bareng Lionel Messi, Sedihnya Darius Sinathrya Ungkap Satu Harapan Harus Pupus
instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya utarakan kesedihan mendalam terkait hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona, ungkap satu harapan dengan Donna Agnesia ini yang harus sirna.

WowKeren - Kabar Lionel Messi tinggalkan klub Barcelona tengah menjadi sorotan penggemar sepak bola saat ini, tak terkecuali presenter Darius Sinathrya. Bahkan kesedihan Darius langsung ia tumpahkan melalui salah satu unggahan di Instagramnya.

Darius langsung memajang foto bersama sang istri Donna Agnesia juga Lionel Messi yang berdiri di antara mereka. Bersamaan dengan itu Darius menyinggung kabar hengkangnya Messi dari Barcelona.

Darius membahas soal keputusan Messi tak melanjutkan kontraknya dengan klub asal Spanyol tersebut. Bahkan ia menggambarkannya bak hubungan sepasang kekasih yang harus kandas karena terganjal restu orangtua.

Setelah 21 tahun perjalanan luar biasa bersama @fcbarcelona sebenernya sayang banget harus end up karena problem ‘struktur finansial’ liga, bukan akhir yang diperkirakan sebelumnya, pergi karena kontrak habis dan tidak bisa diperpanjang bukan karena keinginan salah satu pihak (pemain / klub) tapi karena regulasi,” tulis Darius sinathrya. “Rasanya kayak masih sayang sama pacar tapi dipaksa pisah karena orang tua gak setuju.


Atau ada yang percaya klo ini cuma alasan formalitas atas ‘kesepakatan bersama’ supaya gak menimbulkan sentimen negatif ke salah satu pihak?” sambungnya.

Lebih lanjut, Darus Sinathrya kemudian membahas soal nasib Barcelona tanpa Messi. Ataupun juga nasib Messi setelah tinggalkan Barcelona. Apapun itu Darius hanya akanmenanti takdir yang mempertemukan mereka nantinya.

Sedihnya, kepergian Messi dari Barcelona juga membuat satu harapan Darius dan Donna harus pupus. Yakni untuk menyaksikan lagi aksi Messi sebelum pensiun dari Barcelona.

Yang pasti keinginan gw & @dagnesia buat nonton Messi di Camp Nou sebelum pensiun di Barça gak akan kesampaian… It’s about time... Muchas gracias @leomessi,” Tandasnya.

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Sebagian fans Messi mengaku turut merasakan kesedihan yang sama dengan Darius Sinathrya saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru