Ini 7 Potret Langsing Mikha Tambayong Yang Tak Pernah Konsumsi Nasi Selama 6 Tahun
instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong memutuskan untuk berhenti mengonsumi nasi sejak 6 tahun silam. Dibarengi berbagai macam olahraga, tak heran jika tubuh Mikha Tambayong semakin langsing dan memesona.

WowKeren - Maudy Mikha Maria Tambayong atau dikenal sebagai Mikha Tambayong telah berhenti makan nasi sejak 6 tahun lalu. Mikha mengaku bahwa ia berhenti makan nasi bukan karena sedang menjalani program diet. Namun saat itu, Mikha sedang menekuni hobi olahraga boxingnya.

Menurut pengakuannya, Mikha merasa tubuhnya saat itu kelebihan gula dan memutuskan menguranginya dengan meninggalkan nasi. Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku awalnya cukup sulit meski kini ia sudah terbiasa. Mikha bahkan sanggup untuk hidup tanpa nasi saat ini.


Karena terbiasa tidak mengonsumsi nasi, Mikha merasa perutnya akan kembung jika mencoba makan salah satu sumber karbohidrat itu. Demi menjaga asupan tubuh yang tetap optimal, Mikha mengganti sumber karbohidratnya menjadi mi.

Tak hanya berhenti mengonsumi nasi, Mikha juga dikenal aktif melakukan berbagai olahraga seperti pilates, fitnes, sepeda, dan boxing. Tidak heran jika tubuh Mikha semakin bagus dan langsing. Simak 7 potret langsing Mikha Tambayong yang tak pernah konsumsi nasi selama 6 tahun berikut ini:

(wk/wahy)

1. Berpose Di Atas Kap Mobil


Berpose Di Atas Kap Mobil
instagram/miktambayong

Mikha tampak menunjukkan kaki jenjangnya ketika sedang berpose di atas kap mobil ayahnya itu. Ia sedang tersenyum lebar sambil mengenakan outfit kasual. Mikha memadukan long sleeve berwarna putih, celana jeans, dan sepatu dominan warna putih. Tubuh langsingnya semakin tampak jelas karena outfit yang dikenakannya.

2. Berhasil Menyelesaikan Pendidikan S2


Berhasil Menyelesaikan Pendidikan S2
instagram/miktambayong

Terkenal aktif di berbagai kegiatan, Mikha berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya dari Harvard University. Di potret ini, Mikha tampak sedang merayakan kelulusannya itu dengan berfoto di depan background ucapan selamat. Tak ketinggalan, ia juga membawa sebuket bunga, sebuah balon, dan sertifikat dari HarvardX di dekapannya.

3. Memulai Karier Awal Sebagai Model


Memulai Karier Awal Sebagai Model
instagram/miktambayong

Memiliki tubuh tinggi di atas rata-rata, tak heran jika perempuan kelahiran tahun 1994 ini memulai karier awalnya sebagai model. Dilengkapi kaki yang jenjang dan tubuh langsing, Mikha tampak sedang melakukan sebuah pemotretan. Ia memadukan kemeja garis-garis dominan warna biru, blazer putih, celana putih, dan sepatu Nike putih.

4. Body Goals Impian Kaum Hawa


<i>Body Goals</i> Impian Kaum Hawa
instagram/miktambayong

Mikha adalah salah satu artis Indonesia yang kerap kali membagikan aktivitas berolahraganya di Instagram. Tak heran jika banyak kaum hawa yang berimpian untuk memiliki tubuh indah seperti Mikha. Kali ini, ia tampak sedang berpose di depan sebuah mobil jadul. Mikha memadukan baju model kimono warna krem, short pants warna hitam, serta sepatu Nike kombinasi warna putih dan tosca.

5. Percaya Diri Dengan Tubuh Langsing


Percaya Diri Dengan Tubuh Langsing
instagram/miktambayong

Meski beberapa kali mendapatkan body shamming karena tubuhnya yang langsing, Mikha mengaku tak ingin ambil pusing. Ia justru semakin tampil percaya diri di hadapan publik. Seperti di potret ini, Mikha tampak menunjukkan ekspresi lucu dengan mengenakan outfit serba abu-abu. Ia memadukan baju lengan pendek warna abu-abu, celana berwarna serupa, dan sepatu putih.

6. Memesona Dengan Outfit Hangat


Memesona Dengan <i>Outfit</i> Hangat
instagram/miktambayong

Tubuh langsing Mikha tetap tampak meski sedang berbalut outfit yang bisa menghangatkan tubuhnya. Di potret ini, ia sedang berada di Stamford Bridge, Chelsea Football Club dengan mengenakan jaket parka tudung bulu berwarna hitam, topi beanie merchandise Chelsea, dan kacamata warna cokelat.

7. Stunning Dengan Kebaya


<i>Stunning</i> Dengan Kebaya
instagram/miktambayong

Dalam rangka memeringati hari Kartini, perempuan berzodiak Virgo ini membagikan potret stunning dirinya mengenakan kebaya. Mikha tampak mengenakan kebaya panjang berwarna putih serta rok batik kombinasi warna putih dan oren. Tak ketinggalan, ia memodel sanggul rambutnya dan mengenakan riasan yang semakin membuatnya terlihat menawan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru