Adhisty Zara 'Comeback' Instagram, Ernest Prakasa Kena Sindir Usai Beri Dukungan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Adhisty Zara akhirnya 'comeback' di Instagram setelah akunnya menghilang selama sepekan lamanya, Ernest Prakasa gercep beri sambutan sekaligus dukungan.

WowKeren - Usai seminggu lamanya menghilang, akun Instagram Adhisty Zara kini akhirnya kembali. Seperti diketahui, akun Adhisty Zara lenyap usai heboh skandal videonya dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Kembalinya akun Instagram Adhisty Zara rupanya langsung dikomentari oleh Ernest Prakasa. Komika sekaligus sutradara ini rupanya memberikan sambutannya pada Adhisty Zara yang akhirnya "comeback" Instagram.

Dengan mengunggah salah satu postingan foto Adhisty Zara, Ernest rupanya juga memberikan dukungannya. Ia pun berharap agar Adhisty Zara bisa belajar dari kesalahan yang telah dibuatnya.

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistake & may you grow stronger," tulis Ernest Prakasa dengan menambahkan sebuah lambang hati.


Zara rupanya dengan cepat merespons dukungan dari Ernest Prakasa tersebut. Dengan mengunggah ulang postingan Ernest, ia menyampaikan ucapan terima kasihnya. "Thank you om," tulis Zara dengan emotikon dan tanda hati.


Adhisty Zara \'Comeback\' Instagram, Ernest Prakasa Kena Sindir Usai Beri Dukungan Begini

Sumber: Instagram

Namun banyak netter justru menanggapi sinis sambutan serta dukungan yang diberikan oleh Ernest tersebut. Bahkan banyak pihak menyindir Ernest karena dianggap membenarkan apa yang diperbuat oleh Zara. Netter pun menyinggung soalstatement di mana good looking selalu dibela.

"Ya Alloh kek gini masih di comeback stronger ya zaraa, dahlah, tp waktu kekeyi pada sibuk ngehujat," komen akun @um*****ns. "Good looking mah byk yg support yessss," sambung akun @ar*****91.

"Keadilan bagi seluruh rakyat good-looking.. btw gak ada yg bs diambil pelajaran dr si mbak tsb," sahut akun @it****ra. "Gimana dia mau sadar kalau para centang biru aja pada bnyak basa basi," timpal akun @is****ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait