Shownu MONSTA X Tulis Surat Soal Wamil, Ungkap Ada Kesalahan Kocak Jadi Pemimpin Peleton
Twitter/into__universe
Selebriti

Shownu MONSTA X Menceritakan Tentang Pengalamannya Selama Menjalani Wajib Militer Sebagai Petugas Pelayanan Sosial, Ia Tidak Menyangka Jika Dipilih Menjadi Salah Satu Pemimpin Peleton Namun Mengalami Kendala.

WowKeren - Tepat pada 22 Juli 2021, anggota dari MONSTA X yakni Shownu resmi menjalani wajib militernya. Diketahui bahwa Shownu akan melakukan tugasnya dalam pertahanan negara sebagai agen layanan sosial.

Untuk mengobati rasa rindunya terhadap para penggemar, Shownu mengirimkan surat kepada penggemarnya yang menceritakan keadaannya selama menjalani wajib militer. Pada Minggu (8/8), Shownu menulis surat itu dengan tulisan tangannya sendiri yang dikabarkan jika ia mengerjakannya selama dua hari sejak tanggal 30-31 Juli.

"Untuk Monbebe (fanclub MONSTA X), hari ini 30/7 jam 21:39 Juli sudah berakhir. Hari ini, seperti biasa, aku menikmati malam yang menyenangkan dan bahagia sambil membaca surat-surat di internet. Untuk mengakhiri malam, aku akan menulis surat yang akan kukirim sebelum mematikan lampu dan pergi tidur. Sejujurnya, aku mengirim surat dua kali pada hari Senin dan Kamis, tetapi aku tidak yakin apakah itu akan dirilis sebelum atau setelah aku menyelesaikan pelatihan militer," tulis Shownu.

Shownu menceritakan panjang lebar kegiatannya selama di militer yang mana ia rutin makan tiga kali sehari. Ia mengungkapkan jika tidak menyisakan satu butir makanannya karena ia berusaha makan sebanyak mungkin.

"Terkadang ada hari-hari di mana menu di Internet dan lauk pauknya berbeda, tetapi makanannya hampir selalu sama. Kami memulainya dengan tes alergi, tapi kami masih makan makanan yang sama, haha," lanjut Shownu di suratnya.

Lewat suratnya, Shownu mengaku mengikuti beberapa berita tentang segala hal, mulai dari MONSTA X hingga berita Olimpiade yang disampaikan penggemarnya. "Aku berterima kasih dan sangat menikmati berita anggota, berita Olimpiade, dan berita masyarakat yang disampaikan Monbebe kepadaku. Ah, aku harus mematikan lampu, tetapi hari ini bukan jam malam, jadi aku akan melanjutkan menulis ini besok. Surat ini dikirim pada hari Senin dengan cara apa pun. Selamat tidur nyenyak," tutup Shownu di surat pertamanya.


Shownu MONSTA X Tulis Surat Soal Wamil, Ungkap Ada Kesalahan Kocak Jadi Pemimpin Peleton

Sumber: Nate Pann

Kemudian ia menulis surat lanjutannya yang mana ia menceritakan kegiatannya di pagi hari. "Saat ini, aku sedang sarapan dan menulis surat ini sebelum waktunya mandi. Ah, aku melakukan push-up di area umum, dan skuadron bertanya apakah aku bisa menjadi pemimpin peleton," cerita Shownu yang secara tiba-tiba ditunjuk menjadi pemimpin.

"Saat itu, aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi aku menjawab ya, tetapi aku meminta panggilan telepon di pagi dan sore hari. Kemarin, aku salah urutan verbal, sehingga suasana seluruh skuadron tiba-tiba menjadi sangat canggung. Ini rahasia, sst!" tutur Shownu.

Di militer, Shownu telah menyelesaikan ujian putaran kedua pada 2 Agustus yang mana ia bisa pergi ke toko di militer. "Aku bisa pergi ke toko militer dan waktu yang dapat digunakan tentara adalah pada 3 Agustus dari jam 5 - 7 malam. Karena stroberi Nonsan terkenal, mereka mengatakan bahwa stroberi Mongswel (kue seperti Chocopie) itu enak, jadi aku akan mengisi diriku dengan semua jenis makanan manis dan asin lalu aku harus berlatih dengan kekuatan penuh," ungkapnya.

"Ketika aku dapat menggunakan telepon, aku pasti akan menyapa anggota lain. Aku merindukanmu. Semoga harimu menyenangkan!" tutup Shownu mengungkapkan kesenangannya dalam isi surat untuk menyapa anggota MONSTA X sesegera mungkin.

Sementara itu, para penggemar langsung membanjiri dukungan untuknya. Shownu didiagnosis dengan ablasi retina mata kiri pada Juli tahun 2020 lalu pada akhirnya menjadi bagian dari agen pelayanan sosial.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru