'Kena Mental', Adhisty Zara Berubah Cantik Sopan di Video Comeback Terilhami Hasyakyla Sang Kakak?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adisty Zara sudah mulai aktif memamerkan kegiatannya termasuk menerima endorse. Dalam video unggahan terbaru, penampilan Zara yang cantik nan enerjik dengan busana khas anak muda sukses bikin takjub.

WowKeren - Sosok Hasyakyla Utami sempat dipuji dipuji cantik kalem mirip aktris Korea, Kim Sae Ron. Sejumlah pihak juga kagum karena Hasya bereaksi santai ketika disinggung soal bagian ketiak di foto terbarunya.

Sama seperti sang adik, Kyla pun pernah merasakan hujatan haters. Namun Kyla enggan ambil pusing saat foto yang ia pajang bisa memicu bullying soal warna ketiak.

"Caa efek filternya bikin ketek lu keliatan item caa," ujar seorang kenalan. "Gpp kan aslinya nggak," balas Kyla.


Disisi lain, gaya easy going Kyla diduga mengilhami Adhisty Zara untuk muncul usai seminggu menghilang. Imbas video mesra dengan Niko Al Hakim, Zara terus dihujat oleh netter.

InstaStory

Gaya Cantik Sopan Ala Adhisty Zara

Namun sebagai bintang muda, Zara mengikuti jejak sang kakak dan tak pantang menyerah. Terbukti, Zara kembali aktif memajang video endorse untuk menandai momen comeback dirinya. Dalam video itu, Zara terlihat layaknya gadis muda yang enerjik. Ia tampil kece dengan jins dan juga blus lengan panjang. Penampilan sopan nan cantik Zara ini menunjukkan kalau ia bersemangat untuk kembali bekerja.

Zara juga sempat pula menulis pesan haru di akun kedua miliknya, adhistykedua. Dalam pesan itu, tersirat kalau Zara sangat berterima kasih atas dukungan banyak pihak padanya. Ia juga tak dendam meski ditinggalkan fans yang kecewa atas sikapnya. Artis berusia 18 tahun ini tetap menganggap hal itu bagian dari proses kedewasaan.

"Terima kasih untuk yang sudah memutuskan tinggal dan pergi. Semuanya sama-sama berarti," kata Zara. "Untuk yang tinggal, terima kasih. semoga kalian menjadi saksi dan menemani aku sampai ke tangga paling atas suatu hari nanti. Jika tuhan mengizinkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru