Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Bukan Teman Dekat, Sewot Saat Ditodong Ikutan Aksi Berbikini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Nikita Mirzani menemani Dinar Candy saat menjalani pemeriksaan usai penangkapan karena aksi berbikini. Namun kepada Onadio Leonardo, Nikita mengaku tidak dekat dengan Dinar Candy.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui ikut menemani Dinar Candy saat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dinar ditangkap pada Rabu (4/8) karena aksi turun ke jalan mengenakan bikini untuk memprotes perpanjangan PPKM.

Saat hadir di vlog Nikita Mirzani, Onadio Leonardo menanyakan alasan Dinar melakukan aksi tersebut. Nikita Mirzani langsung sewot saat Onad heran melihatnya tak ikut turun ke jalan bersama Dinar Candy.

"Nggak tau katanya stres, ngikutin netijen karena udah janji duluan," ujar Nikita Mirzani dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (8/8). "Ih ngapain (ikut). Kalo gue mau mah nggak di Jakarta. Di Bali kek, Lombok kek, Nihi."

Kendati menemani saat diperiksa, Nikita Mirzani tidak bisa menilai layak atau tidaknya Dinar Candy menjadi tersangka. Namun Nikita Mirzani setuju apabila Dinar Candy salah tempat saat melakukan aksinya.

"Layak tidak layaknya pihak kepolisian yang tau," tutur Nikita Mirzani. "Tapi kalo ngomongin dia kena asusila atau tidak, jelas kena. Karena dia tidak melakukan pada tempatnya."


"Ada beberapa orang bilang 'Berarti yang di Bali ditangkep-tangkepin dong'. Beda. Bali kan loe tau tempat pariwisata, ada pantai," jelas Nikita. "Cuman kan dia melakukan itu di Jakarta, di trotoar yang bisa mengakibatkan macet, berarti kan mengganggu public area. Cuma salah tempat aja sih menurut gua."

Nikita Mirzani juga sempat terkejut mendengar jawaban Dinar Candy saat menjalani pemeriksaan. Ibu tiga anak tersebut mengaku tidak habis pikir dengan jawaban Dinar.

"Saat gue nemenin dia BAP, gue plongo ya. Karena kan Dinar ditanya 'Kalo misalkan kamu nggak dipanggil, apakah kamu akan melakukan hal yang sama?' Iya dia akan melakukan hal yang sama di setiap lampu merah," beber Nikita. "Itu lah yang bikin gue amaze kayak 'Kok gitu?'"

Perhatian Nikita Mirzani dan Dinar Candy sempat menuai pujian akan kesetiakawanannya. Namun kepada Onad, Nikita mengaku tidak begitu dekat dengan Dinar dan hanya sebatas rekan kerja saja.

"Kalo gue temen tapi bukan temen yang deket gitu sih. Kita tuh temen sebatas pekerjaan," kata Nikita Mirzani. "Kalo untuk telpon-telponan, justru enggak. Dia punya temennya sendiri, gue punya temen sendiri. Tapi Dinar orang baik."

Terlepas dari itu semua, Nikita Mirzani mendoakan yang terbaik untuk Dinar Candy. "Karena dia melakukan di tempat yang salah. Kalo dia di Bali aja, gua rasa nggak akan kisruh kayak sekarang," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait