Kisruh Tes DNA Rezky Aditya Kian Panas, Citra Kirana Cantik Fearless Ala Ibu Pejabat Bikin Melongo
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana hingga kini masih enggan menanggapi kemunculan Wenny Ariani yang terus mendesak Rezky Aditya agar segera tes DNA. Disaat Wenny sibuk buka suara ke media, Citra justru memilih konsisten dengan gaya kalem nan cantik hingga dipuji Rezky.

WowKeren - Sosok Wenny Ariani kembali muncul di depan awak media. Gemas dengan kelakuan Rezky Aditya, Wenny masih memperjuangkan soal tes DNA untuk putrinya, Kekey.

Diwakili pengacara Tigor L Manik, Wenny masih bersikeras agar Rezky muncul dan menjalani tes DNA. Ini juga bisa menjadi bukti buat Rezky jika memang nantinya Kekey bukan darah dagingnya.

"Kalau saudara Rezky mengatakan itu bukan darah dagingnya ya ayo kita sama-sama tes DNA," kata Tigor. "Jangan bersembunyi lah, jangan bersembunyi mengatakan tidak ada hubungan hukum, tidak kenal, tidak ngerti. Kalau benar dia bukan ayah biologisnya Kekey (putri Wenny Ariani) ayo tes DNA, maju lah."

Sementara itu, Ciki agaknya memilih tenang dan terus memberikan dukungan buat Rezky sang suami. Selama ini, Ciki tak pernah sekalipun memberikan tanggapan atas kemunculan Wenny.


Bahkan Ciki justru kembali pamer gaya menawan bak seorang diva hingga ibu pejabat. Dalam video yang beredar, Ciki tampil mewah dengan busana glamor dan kacamata hitam. Biasa terlihat kalem sederhana, gaya kece Ciki ini sukses membuat banyak pihak kagum. Bahkan sang suami, Rezky, sampai mengucap "MasyaAllah" seolah takjub melihat perubahan Ciki.

"Masya allah❤️❤️," kata Rezky menambahkan emoji cinta. "Ibu2 pejabat bgtttt😍," puji Anissa Aziza.

Sebelumnya, sepupu Ciki, Hanna Kirana, sempat buka suara dan memberikan dukungan. Hanna menyebut keluarga ikut kaget namun tak mau terlalu ikut campur.

"Pastilah kaget, namanya keluarga 'kan," kata Hanna pada wartawan. "(Tapi) Kalau aku sendiri nggak mau terlalu ikut campur sebenarnya. Karena itu kan rumah tangga masing-masing."

Hanna juga mendoakan agar Ciki dan Rezky bisa kuat menghadapi masalah ini. Ia yakin jika Ciki adalah sosok yang dewasa dan tegar.

"Kak Citra pun orangnya tegas sih, dia bijaksana, terus dia dewasa juga," terang Hanna. "Aku yakin kok pasti dia lebih tahu lah gimana cara mengatasinya. Pasti dibalik itu semua ada hikmahnya kok. Terus Allah nggak akan nguji hamba-Nya di luar batas kemampuan," katanya. "Dan aku pun yakin Kak Citra pasti akan dapat yang jauh lebih baik dari kesedihannya sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait