Sandra Dewi Gelar Ultah Simple Mewah Hingga Dikado Luna Maya, Syahrini Kok Kena Sindir?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap momen ulang tahunnya ke-38 dan sempat pamer hadiah spesial dari Luna Maya. Disisi lain, Syahrini justru kembali disentil netter baik soal isu masa lalu ataupun penampilannya di ultah 1 Agustus lalu.

WowKeren - Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya pada 8 Agustus. Istri Harvey Moeis ini genap berusia 38 tahun.

Di momen spesial itu, Sandra sempat pamer hadiah ultah berlian dari sang suami. Selain itu, Sandra mengucap syukur karena anak-anaknya juga ikut memberikan kejutan.

"Aging like fine wine 🤣🎉 Special thanks yg udah bantuin Pak Harvey cariin hadiah 💎 buat istrinya ke seluruh pelosok dunia ini 🤣 Thank you suamiku, ide birthday cake dr Pak Harvey selalu lucu, tahun ini princess Rapunzel yg dikarantina sama anak anaknya (Rafa & Mika) karantina sambil penuh makanan dirumah 😜 (aku bgt) thank you @natashatantama yg udah buatin…Dan kue yg dari Rafa & Mika, walaupun maminya suka Princess tp mereka taunya Super Heroes.. dirumah maminya selalu main jd super heroes bukan princess," kata Sandra.

Ia juga memamerkan pose tak biasa dengan gaya anteng. Meski tetap cantik, gaya Sandra bak boneka hidup itu berbeda dengan pose-pose Harvey, Raphael dan Mikha yang terlihat atraktif.

Tak cuma pamer momen spesial ulang tahun, Sandra juga mengunggah hadiah dari Luna Maya. Sama-sama pernah dekat dengan Reino Barack, Sandra dan Luna rupanya masih akur hingga saat ini. Dalam unggahan Luna, ia pamer foto bersama Sandra dan mengucap selamat ulang tahun. Sandra pun juga senang karena dapat kiriman bunga dari Luna.


Instagram

Luna Maya Kirim Hadiah Bunga ke Sandra Dewi

Mengetahui hal itu, netter lantas menyentil Syahrini. Rupanya, netter menilai Syahrini tak mendapat ucapan ulang tahun dari Luna.

"Luna itu baik sebenrnya.. cm tau diri aja.. di katain ngaku tmn ya mending gak usah lah," ujar netter. "Iyaa dong di ucapin kecuali yg ga ngakuin teman ga usah di ucapkan 😅😅😅 btw ga sabar ultah Mba Moon, akan berapa kadoo or cake berdatangan dan ucapan dr teman2 dgn centang biru," seru netter.

Instagram

Penampilan Syahrini dan Sandra Dewi Dibanding-Bandingkan

Tak cuma itu, momen ulang tahun Syahrini pada 1 Agustus juga dibanding-bandingkan dengan Sandra. Beda dari Sandra yang tampil simple, Syahrini malah dinilai terlalu ribet dalam hal penampilan. Ada juga yang menilai ulang tahun Syahrini pada 1 Agustus lalu kurang dapat sambutan meriah seperti Sandra.

"Pake bajunya jg simpel gk ribet, dalam rumah pake mini dress, kucir ekor kuda malah keliatan cantik, dibanding ibuk itu dalam rumah pake topi gede, tenteng" tas...ribet liatnya," ujar netter. "Yang ini mah ga pake topi sama kacamata item dalem rumah🤣🤣🤣," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru