Kepergok Main 'Petak Umpet', Interaksi Harry Styles dan Olivia Wilde Ini Bikin Gemas
Selebriti

Harry Styles dan Olivia Wilde kepergok bersikap menggemaskan seolah keduanya tengah bermain petak umpet. Momen menggemaskan itu terjadi di depan kediaman Olivia.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Harry Styles dan Olivia Wilde memang kerap mencuri perhatian publik. Meski hubungan keduanya menuai pro kontra lantaran perbedaan usia, baik Harry maupun Olivia seolah tak mempedulikan komentar tersebut.

Bahkan keduanya kerap didapati tengah berlibur romantis bersama. Yang mana, Olivia dan Harry baru saja kembali dari liburan mereka di Italia. Harry dan Olivia didapati tengah berada di kawasan Tuscany, Italia.

Sementara itu, seorang saksi mata membeberkan segala aktivitas dan sejumlah hal yang dilakukan Harry dan Olivia selama berlibur di Italia. Sumber itu menyebut Harry juga Olivia mengunjungi Porto Ercole serta Argentario kemudian keduanya menyewa sebuah kapal pesiar dan berlayar di laut.

Sewaktu berlayar bersama, Harry dan Olivia disebut beberapa kali berpelukan serta berciuman di atas kapal. Keduanya juga dikabarkan menikmati minuman anggur mahal dan saling mengumbar kasih sayang.


Menariknya, Olivia dan Harry kembali kepergok bersama belum lama ini. Yang mana, Harry tengah mengunjungi kediaman Olivia yang berada di kawasan Los Angeles.

Dalam foto yang dibagikan, Harry terlihat mengintip di sela-sela pagar hitam milik kediaman Olivia. Kocaknya, Olivia berada di balik pagar tersebut dan tak segera menemui sang kekasih.

Sikap Olivia dan Harry itu seolah menunjukkan jika keduanya tengah bermain petak umpet. Alhasil, sejumlah fans pun merasa gemas akan tingkah pasangan selebriti tersebut.

Menurut Daily Mail, Harry tengah disapa oleh seorang tetangga Olivia. Harry yang berada di sana pun terlihat menanggapi obrolan wanita yang tidak dikenal identitasnya tersebut. Olivia yang penasaran pun mengintip Harry yang tengah asik berbincang.

Saat menemui Olivia, Harry datang dengan mengenakan kaos berwarna putih serta kacamata hitam yang senada. Yang mana, Harry juga terlihat tengah melebatkan bulu kumisnya. Alhasil, Harry ramai diklaim mirip dengan mantan Olivia yakni Jason Sudeikis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru