Ji Sung Dirumorkan Bakal Dirikan Agensi Sendiri Usai Kontrak Habis
INSTAGRAM/tvndrama.official
Selebriti

Aktor Penerima Daesang Lewat Drama 'Kill Me, Heal Me' Ji Sung Dikabarkan Telah Menyelesaikan Kontrak Dengan Agensi Namoo Actors Yang Selama Ini Menaunginya 11 Tahun Lamanya.

WowKeren - Bernaung dalam sebuah agensi bagi seorang aktor merupakan elemen untuk memajukan karier di masa depan. Namun, di setiap agensinya memiliki sederet peraturan yang sudah dilampirkan dalam sebuah kontrak.

Seperti yang sedang dihadapi oleh Ji Sung yang mana dirinya dilaporkan akan mencari agensi baru setelah kontraknya di Namoo Actors habis. Pada Selasa (10/8), menurut sejumlah pejabat hiburan Ji Sung sudah menyelesaikan kontraknya dengan agensi yang juga menaungi Song Kang tersebut.

Diketahui jika kini Ji Sung sedang mengurusi hal-hal secara terpisah dengan manajernya tersebut. Dilaporkan bahwa manajer sang aktor yang telah lama bekerja dengan Ji Sung akan terus bekerja dengannya.

Pihak Ji Sung sendiri tidak mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak dengan Namoo Actors. Ji Sung diketahui juga sedang merenungkan apakah akan masuk ke agensi baru atau mendirikan agensi sendiri dengan sang manajer.


Namun demikian, drama tvN "The Devil Judge" yang saat ini sedang ditayangkan sekaligus dikelola oleh Namoo Actors akan tetap berjalan. Pihak Namoo Actors sendiri juga akan mendukung Ji Sung di dramanya tersebut.

Di samping itu, Ji Sung diketahui telah menandatangai kontrak eksklusifnya dengan Namoo Actors pada tahun 2010 untuk pertama kalinya. Sejak itu, ia telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang bertalenta melalui penampilannya yang luar biasa. Pada tahun 2015, Ji Sung memenangkan Daesang atau hadiah utama yang diberikan oleh "MBC Drama Awards" melalui aktingnya di drama "Kill Me, Heal Me". Kemudian di tahun 2017, suami dari Lee Bo Young ini juga kembali memenangkan Daesang di "SBS Drama Awards" atas perannya dalam "Defendant".

Kini, penampilannya di "The Devil Judge" digadang-gadang akan mencatat prestasi terbaru dari Ji Sung meski belum ada ajang penghargaan dalam waktu dekat ini. Sementara itu, atas kepindahannya dari agensi yang sudah menaunginya selama 11 tahun lamanya itu menuai beberapa reaksi dari netizen.

"Aku tidak tahu kenapa Ji Sung memilih untuk keluar dari agensi hebat itu," tutur seorang netizen. "Ini sudah waktunya Ji Sung mendirikan agensi sendiri mengingat dirinya bukan aktor kaleng-kaleng," ungkap netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait