Xiaojun WayV dan Jungwoo NCT 127 Coba Makanan Paling 'Kontroversial'
Selebriti

Setelah sang 'pakar cokelat mint' dan murid barunya mengenakan pakaian berwarna mint dan mengambil beberapa foto narsis, mereka memulai tes rasa dengan mencoba berbagai makanan 'kontroversial'.

WowKeren - Demam cokelat mint baru-baru ini melanda Korea Selatan, dan Xiaojun WayV serta Jungwoo NCT 127 pun ikutan demam ini. Da idol ganteng tersebut mencoba beberapa makanan rasa cokelat mint paling kontroversial yang pernah dibuat.

Dalam video baru berjudul "Wanna Be the Next Mint Choco Fairy?" Jungwoo bertemu dengan Xiaojun, sang Master Mint, untuk memperdalam kecintaannya pada cokelat mint. "Bukankah dia guru cokelat mint, pakar cokelat mint, master cokelat mint? Aku tidak percaya aku bertemu dengannya sekarang," canda Jungwoo.

Setelah sang "pakar cokelat mint" dan murid barunya mengenakan pakaian berwarna mint dan mengambil beberapa foto narsis, mereka memulai tes rasa. Pertama, Xiaojun dan Jungwoo mencoba susu rasa coklat mint.

Setelah mencoba susu tersebut, Jungwoo mengatakan rasanya seperti pasta gigi. "Aku tidak bercanda. Rasanya benar-benar seperti pasta gigi," katanya. Selanjutnya adalah kue beras coklat mint. Kue beras mendapatkan cap persetujuan Jungwoo, dan dia mengatakan itu sangat enak.


Selanjutnya, Xiaojun dan Jungwoo mencoba ayam goreng coklat mint. Xiaojun berkata, "Ini akan membuatmu benar-benar merasakan rasa cokelat mint." Meskipun Xiaojun menjelaskan bahwa ayam coklat mint adalah cara yang bagus untuk membenamkan diri dalam cinta coklat mint, dia ragu untuk mencoba ayam dan menyuruh Jungwoo untuk mencobanya terlebih dahulu.

"Coba dulu. Aku sudah cukup merasakannya," kata Xiaojun. Jungwoo dengan lucu berpura-pura tidak tahu cara makan ayam dan meminta Xiaojun untuk menunjukkannya terlebih dahulu. "Aku tidak bisa makan ini. Aku belum pernah makan ini sebelumnya. Kamu harus mengajariku cara memakannya."

Akhirnya, Xiaojun setuju untuk mencoba ayamnya terlebih dahulu, dan rasanya membuatnya tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya, Jungwoo mencoba ayam cokelat mint dan mengatakan itu sangat lezat. Setelah mencoba 3 kreasi cokelat mint baru, Jungwoo dan Xiaojun menikmati makanan rasa cokelat mint yang paling disukai sepanjang masa, es krim cokelat mint.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru