Rezky Aditya Manjakan Citra Kirana Saat Nyetir Sambil Gandengan, Sindiran Takut Istri Muncul
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dikenal suka mengekspresikan rasa sayangnya pada Citra Kirana. Disisi lain, netter masih curiga kalau Rezky menutupi rasa gundahnya terkait rumor punya anak di luar nikah dengan Wenny Ariani.

WowKeren - Wenny Ariani dan pengacaranya terus-terusan muncul di media. Wenny diwakili kuasa hukum menuntut agar Rezky jangan terus-terusan bersembunyi.

"Jangan bersembunyi lah, jangan bersembunyi mengatakan tidak ada hubungan hukum, tidak kenal, tidak ngerti," seru pengacara Wenny, Tigor L Manik. "Kalau saudara Rezky mengatakan itu bukan darah dagingnya ya ayo kita sama-sama tes DNA."

Belum selesai dengan Wenny, Rezky kembali diuji terkait rumor foto ayahnya, Trijoyo, berselingkuh dengan wanita lain. Sosok wanita T hingga foto-fotonya bersama ayah Rezky yang terlihat akrab itu viral di sebuah acara gosip.

T juga membongkar aib ayah Rezky yang tak mau menikahinya secara resmi. Bahkan ayah Rezky tak mau mengakui anaknya dengan wanita yang dulu eks pegawainya itu.

Disisi lain, Rezky masih belum mau buka suara atas masalahnya dan sang ayah. Ia malah mengunggah video lucu saat menemani Citra Kirana di dalam mobil.


"Definisi PEDE nomer 1 , falesss belakangan.. 🤪🤪," canda Rezky saat mendengar Ciki menyanyi dengan suara fals. "Ternyata lebih bagus kalo ga nyanyi deh kita," ujar Ciki.

Tak cuma itu, Rezky dan Ciki juga asyik pacaran di parkiran. Dikenal kalem, Ciki ternyata sosok yang manja.

"Kok tangan aku dilepas," protes Ciki. "Aku nyetir," ujar Rezky. "Tapi dulu pas dekat (pacaran) suka dipegang kayak gini kan," goda Ciki.

Keduanya juga sempat asyik makan bersama. Sama seperti Rezky dan Ciki, Wenny juga terlihat pamer kebersamaan dengan orang tercinta. Bedanya, Wenny ditemani Kekey sang buah hati.

Instagram

Reaksi Netter

Melihat foto Wenny dan Kekey, netter ikut buka suara. Mereka memuji pose keduanya yang pamer salam cinta ala Korea. Kekey juga mencium pipi sang ibu. Melihat momen itu, netter juga membandingkan sikap Wenny dan Kekey yang lebih alami ketimbang Rezky serta Ciki.

"Kak Rezky Aditya itu antara jaim sama takut sama istri," seru netter. "Iya betul mb.. Sosoan nunjukin masih romantis gt, pdhal dy sbnere g tenang batinnya," ujar yang lainnya. "Kemesraan yang sesungguhnya , tanpa drama dan kepura puraan ❤️," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru