Laporkan Nikita Mirzani, Abdul Malik Sampai Kehilangan Suara Karena Ketakutan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Abdul Malik mengaku diancam Nikita Mirzani melalui DM Instagram. Setelah Nikita Mirzani memposting foto dan namanya di InstaStory, Abdul Malik juga mendapat serangan dari warganet lain tanpa sebab yang jelas.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali harus berurusan dengan hukum setelah seorang pria bernama Abdul Malik melaporkannya ke Polres Demak atas dugaan pencemaran nama baik. Namun melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim, Nikita Mirzani mengaku tidak menerima panggilan dari Polres Demak.

Merespons pernyataan Nikita Mirzani, Alexander Kilikily selaku kuasa hukum Abdul Malik menyayangkan. Nikita Mirzani disebut tidak mencontohkan hal baik kepada para pengikutnya di Instagram yang berjumlah jutaan pengguna.

"Sangat saya sayangkan sekali, beliau publik figur banyak sekali pengikutnya dan mencontohnya," ujar Alexander saat ditemui WowKeren di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (10/8). "Kalau dia seperti ini kan mencontohkan yang tidak baik ke pengikutnya. Ini sangat riskan dan berbahaya."

Abdul Malik juga menyampaikan harapannya melalui sang pengacara. Pria yang mengaku dijelek-jelekkan melalui InstaStory dan diancam via Direct Message (DM) Instagram tersebut ingin kasus ini diproses sesuai hukum agar memperoleh keadilan.


"Yang jelas harapan kami, karena ini perbuatan hukum, tentunya diproses dengan cara hukum. Pertanggungjawaban secara hukum," jelas Alexander. "Kami meminta hukum ditegakkan dan keadilan bisa kami peroleh. Itu harapan kami."

Akibat ancaman Nikita Mirzani serta serbuan dari fansnya, suara Abdul Malik sampai hilang karena ketakutan. "Semenjak dia (Abdul Malik) mendapatkan ancaman dari NM, sampai detik ini bisa kalian lihat suaranya nggak ada, dia ketakutan," beber Alexander.

"Yang jelas psikis dia terganggu. Mental dia jatoh," imbuhnya. "Dia warga biasa bukan siapa siapa, tapi dapat serangan dari artis yang pengikutnya banyak, tentu pengikutnya ikut nyerang dia, ketakutan."

Di awal wawancara, Abdul Malik sempat mengungkap kronologi dirinya mendapat ancaman dari Nikita Mirzani. Namun setelah itu, seluruh keterangan didapatkan dari kuasa hukum Abdul.

"Jadi saya ada di rumah di Demak, saya kaget karena temen ngasih tau kalo ada foto saya di unggahan InstaStory milik NM," kata Abdul Malik. "Saya buka HP saya emang betul. Tiba-tiba di DM dengan kata-kata kotor. Contohnya kirim karangan bunga dibilang teroris dan jaringan preman. Padahal tidak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru