Fans Pasang Banner 'Come Back Better' di Holywings, Adhisty Zara Nangis
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Dukungan yang diberikan penggemar di sebuah tempat nongkrong hits Jakarta tersebut disambut bahagia oleh Adhisty Zara dan sang ibunda. Fans berharap Zara kembali menjadi lebih baik.

WowKeren - Adhisty Zara telah kembali aktif bermain Instagram setelah sempat undur diri. Zara memang sedang disorot karena video mesranya bareng Niko Al Hakim jadi viral. Dampak video tersebut, Zara menuai banyak hujatan.

Kembalinya Zara mendapat sambutan antusias dari penggemar. Bahkan mereka membuat banner bertuliskan "Come Back Better (kembali menjadi lebih baik) Zara" yang bisa dilihat banyak orang.

Akun fans @adhistyrriors_ina membagikan potret penampakan banner yang diletakkan di depan Holywings. Seperti diketahui, Holywings merupakan salah satu brand ternama yang memiliki bar, club, dan restoran.

Dukungan tersebut mendapat respons langsung dari Zara. Tak berkomentar apapun, Zara hanya menyematkan emoji menangis. Ibunda Zara, Sofia Yulinar, pun merespons dengan emoji peluk penuh cinta.

Fans Pasang Banner \'Come Back Better\' di Holywings, Adhisty Zara \'Nangis\'

Instagram

Mengutip dari Radar Bogor, masyarakat yang melewati kawasan Gunawarman menyoroti kata-kata penyemangat untuk Zara. Holywings dikenal sebagai tempat tongkrongan hits di Jakarta yang memiliki banyak cabang di kota-kota besar.


Koordinator AdistyIna, Andini, bersama teman-temannya spesial menyiapkan kejutan tersebut untuk sang idola. "Tujuan kami melakukan hal ini untuk membuat Zara tahu bahwa kami para fans akan selalu mendukung Zara untuk lebih baik ke depannya," tutur Andini.

Dukungan tersebut bukan sekali dilakukan AdistyIna. Fanbase Zara ini sebelumya pernah menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19.

Zara terakhir kali memposting foto masa kecilnya di Instagram pada Senin (9/8). "Time flies (waktu berlalu)," tulis mantan personel JKT48 tersebut yang masih membatasi kolom komentarnya.

Prestasi Zara dalam dunia perfilman Tanah Air pun kembali dibahas oleh bebagai media online. Awalnya Zara bermain di film "Dilan 1990" sebagai adik Iqbaal Ramadhan.

Kemampuan akting Zara diacungi jempol saat membintagi "Dua Garis Biru". Berkat film tersebut, Zara menyabet sejumlah penghargaan seperti Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2020 dan Best Actor Female di Golden Gate International Film Festival 2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru