Belum Dapat Undangan, Rizki dan Ridho DA Doakan Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Pernah dekat, Rizki DA belum menerima undangan pernikahan dari Lesty Kejora dan Rizky Billar. Mengaku turut berbahagia, Rizki dan Ridho DA mengirimkan doa untuk pasangan Leslar.

WowKeren - Baik Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sempat mengenal baik sosok Lesti Andryani alias Lesty Kejora lewat acara pencarian bakat yang sama. Namun rupanya pedangdut kembar itu belum mendapatkan undangan pernikahan Lesty yang tinggal sebentar.

Meski belum diundang, mereka berdua mengaku senang jika dapat ambil bagian ke dalam momen sakral Leslar. Rizki pun mendoakan agar semua persiapan pernikahan Lesty dan Billar lancar. Selain itu ia berharap agar pasangan tersebut mendapatkan yang terbaik lewat penyatuan cinta mereka.

"Kita mendoakan yang terbaik aja untuk mereka berdua. Apapun itu. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya," kata Rizky pada tayangan saluran YouTube Intens Investigasi pada Rabu (11/8).


Di sisi lain, Ridho akan menerima undangan dari Leslar dengan tangan terbuka. Jikalau diundang, baik ia ataupun saudara kembarnya akan meluangkan waktu dan menyempatkan datang.

"Kalau dapat apa enggaknya (undangan), yang penting dia sudah tahu alamat rumah kita. Kalau mau diundang silakan. Insya Allah, kalau memang ada waktunya kita datang," sambung Ridho.

Seperti diketahui, Rizki dulunya sempat dekat dengan Lesty sebelum akhirnya menikah dengan Nadya Mustik Rahayu. Pada saat itu banyak yang menyebutkan bahwa Lesty ditinggal Rizki menikah dengan orang lain. Namun sejak pernikahan Rizki dan Nadya pula, Lesty menjadi lebih dekat dengan Billar.

Sementara itu, Lesty dan Billar seharusnya menikah pada 23 Juli lalu namun harus ditunda akibat pemberlakuan PPKM karena pandemi COVID-19 yang semakin buruk. Meski sudah dimulai serangkaian acaranya, tanggal pernikahan Lesty dan Billar belum diumumkan hingga saat ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait