Nabilah Ayu Komentari Skandal Video Adhisty Zara, Risih Karena Sering Dibandingkan?
Instagram/ nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu tak menampik mengetahui kehebohan yang dibuat oleh juniornya di JKT48, Adhisty Zara. Lantas apa pesan yang disampaikan Nabilah untuk Zara yang dua kali terseret kasus serupa?

WowKeren - Sama-sama alumni JKT48, tak heran jika Nabilah Ayu seringkali dicecar pertanyaan seputar skandal video yang menyeret juniornya, Adhisty Zara. Sempat bungkam dan tak mau ikut campur, belum lama ini Nabilah Ayu akhirnya mengutarakan pendapatnya.

Perempuan yang kini mengubah penampilannya jadi berhijab itu tak menampik mengetahui kehebohan yang dibuat Adhisty Zara. Mengaku tak terlalu dekat, Nabilah hanya memberikan doa terbaik untuk bintang film "Dua Garis Biru" itu.

"Aku cuma tahu saja, cuma ya sudah. Aku sudah nggak kontakan. Tapi aku doain semogabisa jadi lebih baik," ujar Nabilah Ayu saat hadir di acara "Kopi Viral".

Nabilah kemudian menceritakan soal dirinya yang masih kerap dibandingkan dengan Zara sampai saat ini. Hal itu dikarenakan ia dan Zara yang memilih untuk terjun ke dunia akting setelah sama-sama keluar dari JKT48. Belum lagi karier mereka di dunia film sama-sama terbilang sukses.


Selain itu, banyak yang menilai penampilan Nabilah dan Zara terkesan mirip. Namun dengan penampilannya kini yang berhijab, Nabilah lebih banyak dipuji ketimbang Zara. Terkait hal itu, Nabilah enggan banyak berkomentar.

Menurut Nabilah, semua orang memiliki karakternya masing-masing. Ia juga menegaskan sekali lagi bahwa dirinyadanZara sudah lama tak berkomunikasi.

"No comment. Aku, Melody, Haruka itu kan generasi pertama. Zara itu generasi keempat kalau nggak salah. Sudah nggak kontekan sekarang sih," tutup Nabilah.

Seperti diketahui, Adhisty Zara dua kali menghebohkan publik dengan skandal video mesranya dengan laki-laki yang berbeda. Pertama, ada video yang memperlihatkan buah dada Zara diremas oleh laki-laki yang kini menjadi mantan kekasihnya, Zaki Pohan.

Lalu yang terbaru, muncul video mesra Zara dan mantan suami selebgram Rachel Vennya, Niko Al Hakim sedang berciuman layaknya sepasang kekasih. Sampai sekarang Zara belum bicara soal videonya dengan Niko yang jadi viral itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait